Kemenangan Dramatis Madrid atas Huesca

7upcash – Real Madrid mesti sulit payah menaklukkan SD Huesca. Bermain di Stadion Santiago Bernabeu (1/4/2019) dini hari WIB, klub ibu kota menang 3-2 atas klub penghuni basic klassemen itu. Kemenangan Dramatis Madrid atas Huesca

Kemenangan Dramatis Madrid atas Huesca

Pada pertandingan keduanya sesudah kembali mengatasi Madrid, Zinedine Zidane membuat beberapa pergantian. Yang sangat mencolok ialah di turunkan sang anak, Luca Zidane, menjadi kiper. Sesaat pemain yang dihadirkan dari Manchester City, Brahim Diaz, berpeluang mencicip kiprahnya menjadi starter di LaLiga.

Tetapi perjudian itu mesti dibayar mahal di awal-awal laga. Publik Santiago Bernabeu dibikin terdiam oleh gol cepat Huesca di menit ketiga. Ialah Juan Camilo Hernandez yang membuat team tamu unggul terlebih dulu.

Gol ini langsung membuat Real Madrid bermain lebih menyerang. Tetapi mereka mesti menanti sampai 22 menit untuk menyamai posisi. Isco kembali menunjukkan kelasnya melalui sepakan terarah di menit ke-25.

Pada set kedua, laga jadi lebih hidup. Kejar menguber gol kembali dipertontonkan kedua team. Dani Ceballos sukses membuat Madrid kembali unggul pada menit ke-62.

Tetapi, kelebihan tuan rumah cuma bertahan 12 menit saja. Huesca lagi-lagi mengagetkan tim tuan rumah melalui gol penyama posisi yang kesempatan ini diciptakan melalui tandukan Xabier Etxeita.

Mendekati berakhirnya laga, Los Blancos menunjukkan kelasnya. Umpan masak Marcelo sukses diterima Karim Benzema untuk cetak gol kemenangan pada menit ke-89. Gol ini sekaligus juga menghasilkan gol paling akhir yang terbentuk di Santiago Bernabeu.

Kemenangan menegangkan 3-2 ini juga membuat Madrid kembali melekat Atletico Madrid di posisi kedua. Mereka menghimpun 57 angka, atau terpaut satu poin saja dari sang tetangga. Sesaat buat team tamu, kekalahan semakin membenamkan mereka di basic klassemen dengan pencapaian 22 poin.