Ketajaman Ronaldo Kini Sudah Kembali

7upcash – Sempat mandul di La Liga, Cristiano Ronaldo saat ini sudah tajam kembali. Perubahan tahun membawa barokah untuk pemain asal Portugal itu. Ketajaman Ronaldo Kini Sudah Kembali

Ketajaman Ronaldo Kini Sudah Kembali

Ronaldo jadi sorotan karna hanya dapat mencetak sejumlah empat gol untuk Madrid di paruh pertama musim 2017/2018. Sorotan untuk Ronaldo menjadi-jadi bersamaan dengan tampilan Madrid yang kurang oke di La Liga.

Madrid berada di posisi empat, dengan raihan 45 point. Mereka ketinggalan 17 angka dari Barca di klasemen sementara.

Mulai sejak minggu ke tiga Januari, Ronaldo telah mulai tajam lagi. Dia membukukan sejumlah delapan gol dalam lima kompetisi terakhir di Liga Spanyol.

Gol paling baru disumbangkan waktu membantu Madrid menuai kemenangan atas Real Betis. Los Blancos menang 5-3 dalam kompetisi di Estadio Benito Villamarin, Senin (19/2/2018) dinihari WIB, Ronaldo membukukan satu gol.

Sebelumnya itu, Ronaldo cetak hat-trick saat Madrid bertemu dengan Real Sociedad. Sesaat sepasang gol dicetak saat tim asal ibukota Spanyol itu bertemu dengan Valencia serta Deportivo La Coruna. Ronaldo juga telah mencetak 12 gol di La Liga.

Misal ditambah dengan sumbangan gol Madrid di Liga Champions, Ronaldo secara keseluruhan telah 10 kali menjaringkan bola ke gawang lawan. Ketajaman Ronaldo kelihatannya telah kembali, keseluruhannya dia telah cetak sebanyak 26 gol pada musim ini.