Kiper Madrid Harap Bisa Reuni dengan Hazard

7upcash – Penjaga gawang dari klub raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid, Thibaut Courtois, punya asa sendiri di hari valentine ini. Ia bercita-cita bisa bereuni lagi dengan teman senegaranya, Eden Hazard. Kiper Madrid Harap Bisa Reuni dengan Hazard

Kiper Madrid Harap Bisa Reuni dengan Hazard

Di samping bermain bareng di timnas, dua-duanya pernah bermain lumayan lama di Chelsea. Tapi kebersamaan mereka di klub selesai musim ini ketika Courtois menyimpulkan pindah ke Real Madrid.

Maka dari tersebut kiper terbaik Piala Dunia 2018 ini bercita-cita Hazard dapat mengikuti jejaknya ke Madrid musim depan. Tapi ia tidak dapat berharap tidak sedikit karena keputusan akhir terdapat pada sang winger dan klub yang bersangkutan.

“Itu akan paling bagus Hazard dapat datang ke Real Madrid. Saya memang sangat menunggu kehadirannya, namun saya tidak dapat berbicara tidak sedikit soal tersebut sekarang,” ujar Courtois laksana dikutip dari AS, Kamis (14/2/2019).

“Dia sendiri yang akan menyimpulkan nanti. Saya tidak tahu apakah Madrid mengiginkan dirinya atau tidak. Apa yang saya tahu sekarang ialah dia pemain top dan rekan baik saya,” sambungnya kiper asal Belgia tersebut.

Peluang pemain yang didatangkan Chelsea dari Lille tersebut sejatinya lumayan terbuka. Kontraknya bareng klub asal London Barat akan selesai 2020 mendatang. Hingga ketika ini belum ada percakapan lebih lanjut soal kontrak barunya.

Di sisi lain, winger 26 tahun tersebut sejatinya hampir pindah ke ibu kota Spanyol bareng Courtois mula musim ini. Tapi ia membatalkan niat tersebut sesudah mendapat garansi dari Maurizio Sarri.