Kiper Tottenham Berharap Dapat Kembali Bermain Saat Hadapi Liverpool

7upcash – Bintang Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, berharap bisa kembali beraksi setelah absen saat Spurs kalah 1-2 dari Watford karena cedera paha. Kiper Tottenham Berharap Dapat Kembali Bermain Saat Hadapi Liverpool

Kiper Tottenham Berharap Dapat Kembali Bermain Saat Hadapi Liverpool

Hugo Lloris yang telah bermain di ketiga pertandingan Liga Premier yang dilakoni Tottenham Hotspur, juga absen dari pertandingan UEFA Nations League yang dijalani Timnas Prancis melawan Jerman dan Belanda pekan ini. The Lilywhites sendiri telah memenangkan ketiga pertandingan di mana Lloris jadi starter, tapi kemudian kalah saat Lloris absen dan posisinya digantikan Michel Vorm di kandang Watford di Vicarage Road Stadium.

Pelatih Mauricio Pochettino juga berharap bisa mainkan Lloris di akhir pekan ini untuk pertandingan besar melawan Liverpool. Begitu juga dengan Lloris, dan ia mengaku ada kemungkinan dirinya bisa bermain.

“Apa saya punya jadwal kapan bisa kembali? Belum. Kami bekerja keras untuk kembali dengan kuat dan secepat mungkin. Mungkin ada kesempatan untuk akhir pekan ini, tapi itu akan tergantung pada bagaimana kondisi di pekan ini,” ujar Lloris kepada RMC.

Cedera yang diderita Lloris telah memperburuk keadaan di beberapa pekan yang sulit baginya, setelah dia didakwa mengemudi dalam kondisi mabuk pada bulan lalu usai makan malam bersama Olivier Giroud dan Laurent Koscielny. Ada permintaan agar Lloris tak lagi jadi kapten Spurs setelah penangkapan itu. Tapi Pochettino malah tunjukkan kepercayaannya pada Lloris dan berikan ban kapten padanya di laga melawan Manchester United.

Lloris yang akan muncul di Pengadilan Westminster Magistrates pada Rabu (12/9) waktu setempat, ungkapkan penyesalan atas kesalahannya dan akan menerima semua konsekuensi atas perbuatannya tersebut.

“Sama seperti semua laki-laki, saya punya kehidupan pribadi. Saya sudah lakukan kesalahan. Saya harus menerimanya. Saya harus tetap fokus pada apa yang paling penting, dalam pikiran saya – itu adalah lapangan.‘Saya mendapat dukungan dari keluarga dan teman-teman saya. Saya masih ingin pergi ke luar lapangan untuk menikmati diri sendiri dan terus berkembang,” tambahnya.

Setelah alami kekalahan dari Watford, Spurs berharap bisa menebus kesalahan itu di laga melawan Liverpool di Wembley. Tottenham berhasil kantongi empat poin dari skuad asuhan Jurgen Klopp itu musim lalu, termasuk kemenangan 4-1 di Wembley, tapi akan hadapi ujian berat di akhir pekan ini.