Kekasih pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, menjadi bintang di acara baru Netflix yang akan segera ditayangkan di layanan streaming tersebut.

Netflix telah merilis trailer reality show baru mereka ‘I am Georgina’ yang menunjukkan beberapa klip kehidupan perempuan berusia 27 tahun itu, termasuk karier modeling dan kehidupan pribadinya dengan sang megabintang sepak bola asal Portugal.

Tayangan itu akan menjadi potret emosional secara mendalam di bali foto serta sesuatu yang akan mengungkapkan semua aspek kehidupannya, dari momen yang paling umum hingga soal pribadi.

Satu klip dalam trailer menunjukkan Greogina sedang bersama teman-temanya dalam jet pribadi. Pada momen itu, seseorang bertanya mengenai kemungkinan dia menikah. Dia pun menjawab: “Ini bukan hanya terserah pada saya.” Ia lalu meneruskan, “… mudah-mudahan.”

Bagian paling emosional dari trailer itu adalah saat Rodriguez meneteskan air mata ketika membaca pesan-pesan penuh kasih sayang yang ditujukan kepadanya di media sosial.

Georgina Rodriguez menjadi terkenal sejak berpacaran dengan Cristiano Ronaldo pada 2016. Menurut pemberitaan El Mundo, September 2020, pasangan itu sudah bertunangan.

Laporan itu menyebut bahwa Ronaldo melamar kekasihnya itu dalam pesta yang dihadiri teman-teman dan anggota keluarga mereka. Namun, mereka belum merencanakan soal pernikahan.

Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo telah dikaruniai seorang putri, Alana Martina, 4 tahun. Selain anak dari Georgina, penyerang Portugal berusia 36 tahun itu, memiliki tiga anak lain dari ibu berbeda, yaitu Cristiano Ronaldo Jr, 11 tahun, serta kembar Eva dan Matteo, 4 tahun.