Klopp Mempertanyakan Penalti Untuk Liverpool

7upcash – Juergen Klopp menyayangkan Liverpool tidak memperoleh penalti waktu ditaklukkan Manchester United. Peristiwa Marouane Fellaini menjatuhkan Sadio Mane yang disorot. Klopp Mempertanyakan Penalti Untuk Liverpool

Klopp Mempertanyakan Penalti Untuk Liverpool

Liverpool pulang dengan kekalahan 1-2 dari Old Trafford, dalam kelanjutan Liga Inggris minggu ke-30, Sabtu (10/3/2018). Dua gol Marcus Rashford di sesi pertama hanya dibalas sekali oleh Liverpool lewat gol bunuh diri Eric Bailly di sesi ke dua.

Di pertandingan itu, ada peristiwa Liverpool mengharapkan memperoleh keuntungan dari penalti. Peristiwanya di menit ke-82. Dalam kondisi persaingan perebutan bola, kaki Fellaini menyenggol kaki Mane di kotak penalti. Ke dua pemain juga terjatuh.

Banyak yang berasumsi Fellaini tidak mematuhi Mane waktu itu. Bahkan juga Salah satu media menulis semestinya Liverpool memperoleh penalti. Tetapi wasit Craig Pawson bergeming serta pertandingan dilanjutkan tanpa ada penalti.

Selepas kompetisi, Klopp terasa Liverpool layak bisa penalti. Manajer The Reds itu menilainya ketentuan wasit yang kurang adil mengakibatkan timnya pulang dengan kekalahan.

” Itu terang penalti, masalah insiden Fellaini ke Sadio Mane. Di kondisi sesuai sama itu, Anda mesti membuat keputusan dengan pas. Kami tidak memperolehnya jadi kami kalah 2-1, ” kata Klopp.

Kekalahan ini buat Liverpool tertahan di posisi tiga dengan 60 poin, ketinggalan lima angka dari MU di tempat dua. Mohamed Salah dkk terancam digusur Tottenham Hotspur, yang mengoleksi 58 poin serta akan hadapi AFC Bournemouth, Minggu (11/3).