Klopp Mengatakan Timnya Telah Tampil Sempurna

7upcash – Liverpool sukses perpanjang rekor tidak terkalahkan musim ini selesai mencetak kemenangan 2-0 atas tuan-rumah Wolverhampton, Sabtu (22/12/2018) dini hari WIB. Buat Juergen Klopp, hasil ini dicapai sebab pemainnya memperagakan permainan yang prima. Klopp Mengatakan Timnya Telah Tampil Sempurna

Klopp Mengatakan Timnya Telah Tampil Sempurna

Dua gol Liverpool diciptakan oleh Mohamed Salah serta Virgil van Dijk di semasing set. Walaupun mengakui senang dengan performa anak asuhannya, Klopp menjelaskan Liverpool dibikin kesusahan selama laga.

“Jelas sekali pertandingan ini berjalan susah. Kebanyakan orang ingin mendesak. Kami ingin bermain kompak tetapi mereka membuat semua jadi susah. Kami bertahan dengan lumayan baik. Hujan turun cukuplah deras hingga membuat pertandingan berjalan berat malam hari ini,” kata Klopp pada BBC, Sabtu (22/12/2018).

“Gol pertama begitu brilian serta gol kedua begitu bagus. Saya suka dengan hasil ini. Kami ingin membuat surprise dengan capainan ini. Ini hari permainan kami prima, terpenting saat malam seperti saat ini,” dia memberikan.

Penambahan tiga poin ini membuat Liverpool mengoleksi 48 poin di puncak klassemen. Mereka sekarang terpaut empat angka dari Manchester CIty yang ada di posisi kedua.

Walaupun diyakinkan akan melalui natal menjadi puncak klassemen, Klopp tidak ingin jemawa. Dia masih mengutamakan anak asuhannya supaya selalu memperagakan permainan terbaik di lapangan.

“Kami tetap harus menanti pertandingan Manchester CIty serta itu akan begitu bagus untuk beberapa pemain. Kami mesti berencana permainan yang berlainan tetapi pemain ingin tunjukkan suatu yang telah disiapkan,” tutupnya.