Klopp Pasang Badan untuk Henderson

7upcash – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, membuka suara masalah Jordan Henderson yang sama dengan bakcpass. Menurut dia, dia yang memberikan instruksi langsung untuk keperluan pola team, khususnya pada pertandingan terbaru di Liga Champions. Klopp Pasang Badan untuk Henderson

Klopp Pasang Badan untuk Henderson

Beberapa ketetapan Hendo di laga sering ditunjuk jadi pemicu minimnya daya serang Liverpool. Belakangan ini, mereka barusan menaklukkan FC Porto pada pertandingan perempat final pertama Liga Champions. Henderson tampil saat 90 menit waktu The Reds menang 2-0 atas wakil Portugal itu. Klopp juga memberikan pujian pada sang kapten yang dinilainya tampil bagus.

“Hendo ialah seorang pemain yang brilian. Saya suka selanjutnya dapat tampil menyerang lagi. Itu ialah posisi terbaiknya serta salahku memainkannya dengan peranan lebih bertahan 18 bulan terakhir,” katanya selesai laga seperti diambil dari BBC.

Peranan bertahan dilimpahkan ke Fabinho yang tampil penuh di Anfield semalam. Henderson seringkali geser posisi semenjak hadir dari Sunderland pada 2012 yang lalu serta telah melalui 316 laga. “Sepanjang laga barusan, umpan terobosannya ke Trent Alexander-Arnold begitu bagus,” tuturnya meneruskan.

Kemenangan 1-0 di Anfield jadi modal positif mendekati pertandingan tandang ke Lisbon minggu kedepan. Paling tidak Liverpool cuma perlu hasil imbang bila ingin pastikan maju ke semi final Liga Champions musim ini.

Musim lalu, anak asuh Juergen Klopp sukses menjejaki partai final di Kyiv. Tetapi, langkah mereka ke tangga juara mesti tersandung oleh Real Madrid.