Klopp Sanjung Solskjaer Menjelang Laga Manchester United Melawan Liverpool

7upcash – Mendekati laga antara dua klub raksasa Liga Inggris, Manchester United melawan Liverpool, pelatih dari klub Liverpool, Jurgen Klopp melemparkan sanjungan untuk pelatih sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Buat Klopp, tampilan menarik The Red Devils, julukan Manchester United menunjukkan jika Solskjaer ialah pelatih berkualitas. Klopp Sanjung Solskjaer Menjelang Laga Manchester United Melawan Liverpool

Klopp Sanjung Solskjaer Menjelang Laga Manchester United Melawan Liverpool

Sejak menukar Jose Mourinho di akhir tahun 2018, pelatih dari Norwegia itu memang dapat mengusung prestasi team. Ola Gunnar Solskjaer dapat membawa Manchester United yang awalannya terlempar dari empat besar, sekarang sudah menyerobot naik ke posisi ke empat.

“Ole Gunnar Solskjaer lakukan pekerjaan yang brilian. Ini semua mengenai keluarkan kekuatan team, tingkatkan kualitas. Itu yang jelas ia kerjakan serta yang membuatnya pelatih berkualitas,” tutur Klopp diambil dari Sky Sport.

Laga Manchester United versus Liverpool jadi pertemuan pertama kedua pelatih. Klopp sendiri mengakui baru sekali berjumpa dengan cara langsung dengan Solskjaer waktu Liverpool berlatih di La Manga. Pertemuan pertama itu membuat Klopp berkesan.

“Saya tidak mengenalnya, saya sempat berjumpa dengannya tahun lalu dalam suatu laga latihan di La Manga. Waktu itu ia bersama dengan team Norwegia, serta kami mengobrol dikit. Ia orang yang baik, itu pastinya, serta apakah yang ia kerjakan selama ini jelas brilian,” urai Klopp.

Ke-2 kesebelasan sekarang berjarak 14 poin di papan klassemen. Pada pertemuan pertama Desember 2018 yang lalu, Liverpool unggul dengan skor 3-1. Ke-2 kesebelasan harus memperoleh tiga poin karena jarak poin mereka dengan beberapa kompetitor begitu minim di papan klassemen.