Klopp Tertarik dengan Jadon Sancho Namun Liverpool Takkan Bisa Dapatkan

7upcash – Pelatih dari klub raksasa Liga Inggris, Liverpool, Jurgen Klopp, mengakui pun tertarik dengan pemain muda yang kini tengah memperkuat Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Namun, menurut Klopp, tidak mungkin klubnya menghadirkan pemain 18 tahun itu. Klopp Tertarik dengan Jadon Sancho Namun Liverpool Takkan Bisa Dapatkan

Klopp Tertarik dengan Jadon Sancho Namun Liverpool Takkan Bisa Dapatkan

“Kami tidak buta. Kami lihat Sancho, kami menyenanginya dan kami berfikir, ‘Bisakah kami memperolehnya?’ Tidak. Sebab klub Inggris tidak jual ke klub Inggris lainnya,” kata Klopp di Soccerway.

“Saya tidak paham persis apakah alasannya, tapi mereka tidak mengerjakannya. Saat ini, pemain muda dapat pergi ke Jerman yang disebut liga mengagumkan.”

Jadon Sancho dibawa oleh Borussia Dortmund dari Manchester City pada 2017 dengan cost yang cukuplah murah, 8 juta pound sterling. Sekarang, harga pemain berumur 18 tahun ini bertambah mencolok ke arah 70 juta pound sterling.

Tampilan pemain keturunan Trinidad Tobago ini memang fenomenal. Musim ini, dia telah bermain sekitar 30 kali dengan memberikan delapan gol serta 13 assist.

“Membeli pemain Inggris ialah inspirasi pintar untuk klub Bundesliga sebab kami tidak pernah mempunyai peluang untuk memperoleh Sancho,” kata Klopp.

Selain Sancho, pemain muda Inggris lainnya, Callum Hudson-Odoi, pun jadi target klub Bundesliga, Bayern Munich. Namun, Chelsea ngotot menjaga pemain 18 tahun itu.