Klub La Liga, Real Madrid nampaknya benar-benar naksir berat terhadap Jude Bellingham. Los Blancos dilaporkan siap mengorbankan salah satu pemain mereka, Eduardo Camavinga untuk memuluskan transfer sang gelandang.

Bellingham merupakan salah satu gelandang muda terbaik di Eropa saat ini. Dua tahun terakhir ia menunjukkan performa yang sangat mengagumkan di lini tengah Borussia Dortmund

Di musim panas nanti, Bellingham berencana cabut dari Dortmund. Alhasil banyak klub top Eropa berebut jasanya, termasuk Real Madrid.

Laporan Sky Germany mengklaim bahwa Real Madrid sedang menyiapkan rencana untuk merekrut Bellingham. Mereka dilaporkan siap mengorbankan Eduardo Camavinga agar Bellingham bisa pindah ke Bernabeu.

Menurut laporan tersebut, Real Madrid saat ini berada dalam kesulitan untuk merekrut Bellingham.

Ini disebabkan Borussia Dortmund mematok harga jual sang gelandang di angka 150 juta Euro. Real Madrid menilai angka itu kelewat mahal dari budget transfer mereka.

Itulah mengapa manajemen Real Madrid sedang memutar akal agar bisa mendaratkan pemain berusia 19 tahun tersebut.

Menurut laporan tersebut, Real Madrid sudah punya satu siasat untuk mendapatkan jasa Bellingham. Mereka akan mengajukan skema tukar tambahn dengan Dortmund.

Mereka akan memberikan sejumlah uang kepada raksasa Jerman itu plus Eduardo Camavinga. Madrid tahu bahwa Dortmund dulu pernah mengincar jasa Camvinga sehingga mereka memasukkannya dalam kesepakatan transfer ini.

Madrid tidak keberatan memasukkan Camavinga sebagai alat tukar karena sejauh ini sang gelandang gagal memenuhi ekspektasi Carlo Ancelotti.

Menurut laporan yang beredar, Bellingham sendiri sangat membuka diri untuk pindah ke Real Madrid.

Ia dilaporkan sudah lama mendambakan bermain untuk Los Blancos dan ia siap pindah ke sana pada musim panas nanti.