Klub Premier League Arsenal dikabarkan mulai serius untuk mendekati Emiliano Buendia karena tak kunjung mendapat kepastian dari Martin Odegaard.

Arsenal berusaha mencari playmaker dan mereka sudah mendapatkannya dalam diri Odegaard. Namun anak muda asal Norwegia tersebut cuma hadir di Emirates dengan kapasitas pemain pinjaman saja dari Real Madrid.

Arsenal sudah berusaha untuk mempermanenkan servisnya. Di sisi lain Odegaard juga mengaku bahagia di London.

Akan tetapi sepertinya Arsenal bakal gigit jari. Sebab kabarnya Real Madrid berencana memulangkannya musim depan.

Arsenal jelas tak ingin kehilangan Martin Odegaard. Namun karena situasi sang playmaker masih tak jelas, maka mereka pun mulai mencari alternatif lain.

Arsenal dikabarkan melirik lagi playmaker Norwich City, Emiliano Buendia. Pemain yang satu ini memang sudah lama dikaitkan dengan The Gunners.

Arsenal bahkan disebut memang serius ingin mendatangkan Buendia. Kabar ini dilansir oleh Goal.

Laporan itu juga menyebut sejauh ini Arsenal memang belum meluncurkan penawaran resmi pada Norwich. Namun Buendia diklaim menjadi target utama The Gunners musim panas nanti.

Namun selain Buendia, Arsenal juga dikabarkan mengincar pemain lain. Ia adalah playmaker Real Betis, Nabil Fekir.

Emiliano Buendia tampil oke bersama Norwich City di pentas Champions musim ini. Ia berperan besar membawa timnya itu jadi juara dan promosi ke Premier League musim depan.

Dari 39 penampilan, ia mencatatkan 15 gol. Namun yang mengagumkan adalah jumlah assistnya, di mana ia mencatatkan 17 umpan berbuah gol pada rekan-rekannya.

Ia juga menciptakan banyak peluang apik dibandingkan pemain lain di divisi Championship. Utamanya melalui kemahirannya melepas umpan terobosan.

Namun Arsenal harus merogoh koceknya sekitar 40 juta pounds jika ingin merekrut Emiliano Buendia. Sebab saat ini ia masih terikat kontrak hingga tiga tahun ke depan dengan Norwich City.