Klub Serie A, Juventus nampaknya masih penasaran terhadap sosok Edin Dzeko. Si Nyonya Tua dilaporkan akan kembali mencoba membajak striker AS Roma itu di musim panas ini.

Dzeko merupakan salah satu striker top yang kini berkarir di Italia. Sang striker sudah menjadi andalan di lini serang AS Roma sejak tahun 2015 silam.

Ketajaman Dzeko ini membuat beberapa klub top Italia tertarik merekrutnya. Salah satunya Juventus yang musim lalu sempat mencoba mendatangkan Striker Bosnia itu.

Dilansir dari Calciomercato, Juventus ternyata masih tertarik untuk mendatangkan Dzeko. Mereka berencana untuk menawar sang striker dalam waktu dekat ini.

Laporan itu mengklaim bahwa Juventus saat ini tengah butuh striker baru di tim mereka.

Saat ini stok striker Juventus cukup terbatas. Mereka hanya mengandalkan Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala di lini serang mereka.

Belum lagi Ronaldo digosipkan akan cabut dari Turin di musim panas ini. Alhasil mereka menilai Dzeko bisa menjadi sosok yang bagus untuk memimpin lini serang mereka, dan Dzeko dinilai cocok untuk posisi itu.

Laporan itu mengklaim bahwa kans Juventus untuk mendaratkan Dzeko cukup besar di musim panas nanti.

Ini dikarenakan Roma ingin menjual sang striker. Mereka menilai gaji Dzeko yang besar menjadi beban bagi keuangan mereka.

Jadi mereka siap menunggu tawaran yang masuk dari Juventus.

AS Roma kabarnya tidak membanderol Dzeko dengan harga yang mahal.

Sang striker kabarnya bakal dijual di angka 5 juta Euro saja di musim panas ini.