Kluivert Masih Belum Boleh Hijrah Ke United

7upcash – Legenda sepak bola Belanda, Patrick Kluivert, melarang anaknya, Justin Kluivert, mengenakan seragam Manchester United musim depan. Menurut dia, putra sulungnya itu mesti mengasah kekuatannya sekali lagi di Ajax Amsterdam hingga musim depan. Kluivert Masih Belum Boleh Hijrah Ke United

Kluivert Masih Belum Boleh Hijrah Ke United

Setan Merah di ketahui tengah jadikan wonderkid Ajax itu jadi tujuan utama pada transfer musim depan. Bahkan ketertarikan mereka pada pemain 18 tahun telah tercium mulai sejak musim lalu saat pelatih Jose Mourinho segera berbicara kepadanya selepas final Liga Europa pada MU vs Ajax.

Tapi untuk Kluivert, sangat awal untuk Justin untuk bergabung di klub sebesar United. Ia berharap pemain masa depan Belanda itu dapat lebih sabar serta tetaplah bertahan di Amsterdam Arena, setidaknya satu musim sekali lagi.

“Justin telah bermain begitu baik musim ini. Tapi saya berharap ia bertahan disini untuk selalu mengembangkan kemampuannya. Saya rasa dia mesti bermain dengan Ajax setahun lagi atau lebih supaya psikologisnya makin berkembang, ” kata Kluivert, Rabu (14/2/2018).

“Jika ada tawaran dari klub besar untuk pemain muda, dia mesti bersabar. Sekarang ini Juicetin terasa cukup baik serta percaya diri. Disini kemampuannya juga akan tumbuh dengan natural serta itu perlu ia kerjakan, ” sambungnya.

Selain The Reds Devils, Barcelona yang notabene yaitu bekas tim Kluivert juga mengincar sinyal tangan Juicetin. Sang bapak juga mengakui kabar itu, tapi ia tidak mau berkomentar lebih jauh tentang rumor yang mengedar.