Kluivert Tidak Akan Berlabuh Ke Old Trafford

7upcash – Agen dari satu diantara pemain muda bertalenta punya Ajax Amsterdam, Juicetin Kluivert, yaitu Mino Raiola, cobalah memberi sedikit respon terkait masa depan clientnya. Ia menyatakan kalau Kluivert takkan hengkang dari Ajax dalam waktu dekat ini. Kluivert Tidak Akan Berlabuh Ke Old Trafford

Kluivert Tidak Akan Berlabuh Ke Old Trafford

Seperti di ketahui sejak memerankan kiprah bersama Ajax pada musim kemarin, perform Kluivert memanglah bertambah penting hanya dalam beberapa bulan saja. Bahkan juga ia telah jadi pemain yang menempati skuad utama bersama tim bimbingan Erik ten Heg itu.

Hal itu juga buat nama Kluivert mulai memperoleh perhatian dari klub-klub elite Eropa, terlebih beberapa peserta Liga Inggris. Terhitung ada empat klub Liga Inggris, yakni Arsenal, Liverpool, Tottenham Hotspur, serta Manchester United yang mengantre memperoleh jasa Kluivert.

Dari empat tim diatas mungkin saja nama terakhir yang dijelaskan jadi peminat paling serius pemain berumur 18 tahun itu. Bahkan juga manajer Setan Merah sendiri, yaitu Jose Mourinho, tidak beberapa enggan melayangkan pujian pada Kluivert dalam sebagian peluang.

Walau demikian keinginan Man United untuk dapat memboyong Kluivert kurun waktu dekat ini kelihatannya akan susah terealisasikan. Pasalnya Raiola sebagai agen dari Kluivert tidak lihat ada kesempatan kalau clientnya akan berlabuh ke Man United pada musim panas 2018.

“Proses negosiasi kontrak barunya jalan dengan lancar, tanpa ada rintangan bermakna. Akan tetapi saya mesti mengatasi negosiasi pembaruan kontrak Juicetin dengan begitu hati-hati, ” ucap Raiola, seperti dilaporkan oleh Daily Mirror, Sabtu (3/3/2018).

“Di Ajax, Juicetin masih terikat kontrak dengan nilai yang begitu kecil. Disamping itu terdapat beberapa ketertarikan kepadanya, bahkan juga sebagian klub besar bersedia untuk membayarnya dengan jumlah yang fantastis, ” sambungnya.

“Kami telah semestinya begitu memerhatikan hal-hal sesuai sama itu, karena sekarang ini kami tengah mengatasi satu diantara kemampuan muda paling baik yang berada di muka bumi sekarang ini, ” selesai agen dari beberapa nama besar jenis Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic, serta Mario Balotteli itu.