Kompany Ungkapkan Kunci Sukses Manchester City

7upcash – Kapten Manchester City, Vincent Kompany, meyakini jika kesetimbangan team adalah kunci keberhasilan. Perihal ini disampaikan sesudah mereka menghajar Burnley dengan skor 5-0 dalam pertandingan kelanjutan Liga Inggris pada Sabtu (20/10) tempo hari. Kompany Ungkapkan Kunci Sukses Manchester City

Kompany Ungkapkan Kunci Sukses Manchester City

Manchester City tampil perkasa dalam laga yang diselenggarakan di Stadion Etihad itu. Gol-gol kemenangan mereka semasing diciptakan oleh Sergio Aguero, Bernardo Silva, Fernandinho, Riyad Mahrez, serta Leroy Sane.

Kemenangan itu membawa The Citizens naik ke puncak klassemen sementara Liga Inggris dengan keseluruhan perolehan 23 poin, unggul beda gol atas Liverpool yang tempati rangking kedua dengan jumlahnya poin sama.

Kelebihan beda gol atas The Reds bukan satu keberuntungan. Scuad bimbingan manajer Pep Guardiola memang adalah team sangat produktif di Liga Inggris selama ini dengan catatan 26 gol. Mereka ikut jadi team sangat dikit kebobolan (3 gol, sama juga dengan Liverpool).

Kompany mengaku posisi depan Manchester City memang mempunyai kualitas. Akan tetapi, dia memandang jika itu adalah kerja hasil keras satu team.

“Anda mungkin lihat skor serta mengulas mengenai posisi depan kami. Itu salah sebab team ini bangun serangan dari posisi belakang. Bila Anda cuma mengulas posisi belakang, itu ikut salah sebab beberapa striker kami bermain mendesak serta berupaya merampas bola secepat-cepatnya,” jelas pemain dari Belgia itu seperti yang dikutik Sky Sports.

“Hal ini dikerjakan supaya lawan tidak memperoleh banyak kesempatan. Kami kerja keras untuk selalu tingkatkan perihal ini. Kami pastikan jika kami tampil efisien di posisi depan serta belakang dengan bertepatan,” papar dirinya.

Manchester City diskedulkan melakukan pertandingan kelanjutan penyisihan group Liga Champions menantang Shakhtar Donetsk pada Kamis (25/10) yang akan datang.