Kondisi Ospina Dikabarkan Sudah Mulai Membaik

7upcash – Keadaan dari kiper Napoli, David Ospina, yang menanggung derita cedera kepala sekarang telah mulai lebih baik sesudah sudah sempat dibawa ke rumah sakit ditempat. Walau telah mulai lebih baik, pihak rumah sakit masih tetap selalu memonitor kondisinya. Kondisi Ospina Dikabarkan Sudah Mulai Membaik

Kondisi Ospina Dikabarkan Sudah Mulai Membaik

David Ospina menanggung derita cedera kepala saat menguatkan Napoli di laga menantang Udinese dini hari barusan. Cedera itu membuat mesti ditarik keluar serta dibawa ke rumah sakit. Posisinya digantikan oleh Alex Meret.

Tidak lama sesudah laga selesai, pihak Napoli langsung memberi pengakuan sah tentang keadaan David Ospina. I Partenopei mengatakan kiper asal Kolombia itu langsung lakukan CT Scan untuk tahu efek dari cedera kepala yang dia alami.

“David Ospina tidak kehilangan kessadaran saat masih tetap ada diatas lapangan. Tetapi, desakan darahnya langsung rendah sebab menanggung derita cedera kepala. Hasil CT Scan mengatakan jika ia tidak alami cedera yang kronis,” catat pengakuan komplet I Partenopei.

“Ospina sekarang telah dipindahkan ke klinik paling dekat. Tetapi, staf medis kami masih tetap selalu memonitor kondisinya sekurang-kurangnya sampai 24 atau 48 jam ke depan.”

Di partai menantang Udinese, Alex Meret yang masuk menukar posisi David Ospina dapat tunjukkan tampilan yang lumayan baik. Kiper asal Italia itu sukses menepis serangan-serangan beresiko yang dibuat oleh Udinese.

Pasukan Carlo Ancelotti sukses mengamankan tiga poin sesudah mencetak kemenangan dengan skor akhir 4-2. Empat gol kemenangan I Partenopei di laga itu diciptakan oleh Amin Younes, Jose Callejon, Dries Mertens serta Arek Milik.