Kovacic Ingin Statusnya di Chelsea Sebagai Pemain Permanen

7upcash – Punggawa Tim nasional Kroasia, Mateo Kovacic, mengakui begitu ingin mempermanenkan statusnya di Chelsea musim depan. Dia mengakui begitu bahagia dapat memperoleh peluang bermain di Chelsea musim ini. Kovacic Ingin Statusnya di Chelsea Sebagai Pemain Permanen

Kovacic Ingin Statusnya di Chelsea Sebagai Pemain Permanen

Kovacic dihadirkan ke Stamford Bridge dengan status utang dari Real Madrid. Pria 24 tahun itu sukses jadi salah satunya andalan Maurizio Sarri di posisi tengah serta dapat mengoleksi 22 tampilan di semua pertandingan musim ini bersama dengan The Blues.

“Saya begitu ingin hadir kesini. Saya begitu ingin berterima kasih pada klub saya awal mulanya. Saya begitu menikmatinya serta ingin selalu bertahan di sini,” tutur Kovacic diambil dari Sky Sports.

“Saya mesti menghormati kontrak saya di Real Madrid. Mereka masih tetap mempunyai kontrak dengan saya. Sekarang ini, yang perlu saya kerjakan ialah menghormati kontrak saya bersama dengan Real Madrid sampai akhir musim kelak,” tutur bekas punggawa Inter Milan itu.

Pada musim panas 2019 yang akan datang, Real Madrid diberitakan siap memberikan dana besar untuk membawa Eden Hazard. Menurut Kovacic, Hazard sudah sempat seringkali bertanya bagaimana kehidupan di Real Madrid.

“Dia sudah sempat seringkali bertanya tentang kehidupan di Real Madrid. Tetapi, sekarang ini dia begitu konsentrasi untuk membela Chelsea musim ini. Menurut saya, ia ialah satu diantara dua pemain terbaik dalam dunia. Saya begitu nikmati musim ini dengannya di sini,” pungkas Kovacic.