Kroasia Dinaungi Keberuntungan Lantaran Berhasil Menahan Imbang Inggris

7upcash – Pelatih Tim nasional Kroasia, Zlatko Dalic, memandang timnya mujur dapat meredam Inggris. Karena, The Three Lions mendapatkan banyak kesempatan di pertandingan itu. Kroasia Dinaungi Keberuntungan Lantaran Berhasil Menahan Imbang Inggris

Kroasia Dinaungi Keberuntungan Lantaran Berhasil Menahan Imbang Inggris

Kroasia bermain seri 0-0 dengan tamunya Inggris pada kelanjutan laga Group 4 UEFA Nations League, di Stadion HNK Rijeka, Sabtu (13/10/2018). Merujuk pada statistik, Inggris unggul perebutan bola dengan perbandingan 54-46.

Ada dua kesempatan Inggris yang mengenai tiang melalui Harry Kane serta Eric Dier. Sesaat Marcus Rashford ikut buang dua kesempatan emas.

“Ini ialah laga yang susah, seperti yang kami perkiraan. Kami kompak serta agresif, lebih baik dibanding di laga paling akhir. Tidak gampang untuk bangun sesudah kekalahan besar (0-6 dari Spanyol). Kami mesti lebih berani dalam menyerang, lebih memastikan serta mengawasi bola lebih baik,” kata Dalic seperti dikutip Soccerway.

“Kami membuat beberapa kesempatan bagus, tapi ikut mujur dengan kesempatan mereka mengenai tiang 2x. Saya senang dengan organisasi permainan Kroasia serta blok pertahanan, yang begitu jelek waktu menantang Spanyol.”

“Tidak gampang mainkan laga di stadion kosong, itu memilukan serta saya mengharap ini ialah yang terakhirnya. Saya berharap kami akan melayani Spanyol di muka 30.000 orang di Stadion Maksimir. Saya senang dengan kapasitas team Kroasia, walau saya mengharap kami bisa menjadi lebih baik,” Dalic memberikan.

Kroasia Posisi 3

Dengan hasil ini, Inggris tempati rangking kedua klassemen sementara dengan satu poin dari dua laga. Kroasia di posisi ketiga selesai mengoleksi angka sama.