oleh

Kurang 2 Pekan, Borneo FC Juara Paruh Musim 2023/2024?

BRI Liga 1 2023/2024 masih memiliki dua pekan pertandingan tersisa untuk menyelesaikan paruh pertama musim ini. Namun, persaingan di papan atas klasemen masih sangat ketat.

Saat ini, Borneo FC masih menduduki puncak klasemen BRI Liga 1 dengan mengumpulkan 31 poin. Namun, ada tiga tim yang akan memberikan perlawanan sengit, yaitu Madura United, Persib Bandung, dan RANS Nusantara FC.

Madura United hanya terpaut satu poin dari Borneo FC, sementara Persib terpaut empat poin, dan RANS Nusantara FC terpaut lima poin.

Borneo FC memiliki peluang untuk menjadi juara setengah putaran Liga 1 musim ini. Hal ini dapat tercapai jika mereka berhasil meraih hasil positif dalam dua pertandingan terakhir di kandang.

Pesut Etam akan melakoni dua pertandingan di kandang untuk menutup putaran pertama, yaitu melawan Persib Bandung pada Sabtu (21/10/2023) dan Dewa United pada Minggu (29/10/2023). Selanjutnya, mereka akan memainkan satu pertandingan kandang saat memulai putaran kedua melawan Persik Kediri pada pekan pertama November.