LA Galaxy Bakal Melepas Beberapa Pemainnya

7upcash – Klub yang berasal dari Amerika Serikat, LA Galaxy, melepas beberapa pemain mendekati menyongsong musim pertandingan baru. Sekurang-kurangnya ada delapan nama yang dipandang tidak berperan optimal, diantaranya Ashley Cole. LA Galaxy Bakal Melepas Beberapa Pemainnya

LA Galaxy Bakal Melepas Beberapa Pemainnya

Cole yang hadir pada Januari 2016 itu dilepaskan sesudah melalui 94 laga serta cetak tiga gol. Dalam info sah situs klub, namanya memang masuk ke rincian pemain coretan.

“LA Galaxy sudah menampik pilihan perpanjangan kontrak pada pemain seperti berikut; Michael Ciani, Brian Sylvestre, Ariel Lassiter, Sheanon Williams, Ashley Cole, Rolf Feltscher, Baggio Husidic, serta Servando Carrasco,” catat LAGalaxy.com

Perform bekas suami Cheeryl Tweedy itu memang alami penurunan bersamaan menambahnya umur. Pada pertengahan Desember kelak, dia akan genap berumur 38 tahun. Walau sebenarnya, dia ialah salah satunya bek sayap terbaik pada eranya.

Karir pria kelahiran London itu bermula saat membela klub kota aslinya, Arsenal pada musim 1999/00. Dia jadi sisi dari skuat Invincibles The Gunners pada musiim 2003/04 sebelum pergi ke Chelsea tiga musim berlalu.

Bersama dengan Chelsea, dia rasakan puncak karir menjadi seorang pemain bersamaan meroketnya prestasi The Blues di Eropa. Terdaftar, jejeran titel seperti 1x juara Premier League, empat Piala FA, dan satu Liga Champions sempat dia capai.

Nasibnya di LA Galaxy tidak sebagus Zlatan Ibrahimovic yang masuk ke sisi gagasan klub bimbingan Domminic Kinear. Striker asal Swedia itu memang tampil bagus pada musim perdananya dengan mengoleksi 22 gol dari 27 tampilan.