Laga Antara Manchester United Melawan Liverpool Berakhir Seri

7upcash – Liverpool sukses menuai angka dari kunjungan mereka ke Old Trafford, kandang Manchester United. Pada laga yang berjalan pada Minggu (24/2) malam, The Reds paksakan hasil imbang tiada gol. Laga Antara Manchester United Melawan Liverpool Berakhir Seri

Laga Antara Manchester United Melawan Liverpool Berakhir Seri

Hasil ini membuat The Reds masih sukses mengakuisisi puncak klassemen dari Manchester City. Penambahan satu angka tempatkan anak asuh Juergen Klopp di rangking pertama klassemen sementara dengan 66 angka, terpaut satu poin dari Cityzens.

Ini pula ialah yang ke lima kalinya saat lima musim berturut-turut The Reds tidak berhasil menang di kandang Manchester United. Akhir kali mereka menuliskan kemenangan di Old Trafford ialah pada musim 2013/14.

Sadio Mane langsung meneror tuan-rumah saat laga baru saja berjalan saat 20 menit. Akan tetapi, David de Gea dengan sigap meredam serangan pemain dari Senegal itu.

Ander Herrera mesti ditarik keluar tidak lama serangan Mane ke gawang Manchester United. Pemain dari Spanyol itu langsung ditarik keluar serta Solskjaer menggantikannya dengan Andreas Perreira.

Kerja sama pada Paul Pogba, Romelu Lukaku, serta Jesse Lingard sukses menggedor posisi bertahan Liverpool. Nama paling akhir sukses melepas tembakan yang masih tetap dapat diprediksi dengan baik oleh kiper team tamu, Alisson Becker.

Pada penghujung set pertama, team tuan-rumah masukkan Alexis Sanchez untuk meningkatkan daya dobrak serta menarik keluar Jesse Lingard. Nama paling akhir meningkatkan rincian cedera ada laga ini sesudah Roberto Firmino, Ander Herrera, serta Juan Mata.

Laga masih tetap berjalan keras saat masuk set kedua. Liverpool coba menyerah melalui Joel Matip di menit ke-71. Pemain dari Kamerun itu melepas sundulan ke gawang team tuan-rumah, akan tetapi upayanya masih tetap meleset.

Chris Smalling sukses menyarangkan bola ke gawang Alisson di menit ke-77 sesudah bekerja bersama dengan Alexis Sanchez. Akan tetapi, gol itu dibatalkan sebab Smalling ada pada posisi offside.Sampai laga selesai, posisi masih bertahan tiada gol untuk kedua klub.