Lassana Diarra Resmi Direkrut Paris Saint Germain

7upcash – Paris Saint Germain (PSG) mengonfirmasi kehadiran Lassana Diarra dengan status bebas transfer. Mantan gelandang Real Madrid itu nanti juga akan ada di Parc des Princes sepanjang 18 bulan ke depan serta mulai debutnya dengan klub baru melawan Guingamp, Kamis (25/1/2018) awal hari WIB. Lassana Diarra Resmi Direkrut Paris Saint Germain

Lassana Diarra Resmi Direkrut Paris Saint Germain

” Saya begitu suka sudah menandatangani kontrak dengan klub asal saya. Paris Saint-Germain mewakili beberapa hal untuk saya serta, dengan dimensi internasional yang sudah dikerjakan club dalam sebagian musim terakhir, yang di cita-citakan setiap pemain untuk bermain disini, ” ungkap Diarra seperti, Rabu (24/1/2018).

Pelatih PSG Unai Emery terlebih dulu mengindikasikan kalau klub akan tidak lakukan pembelian pemain pada bursa transfer tengah musim. Tetapi kebutuhan yang menekan untuk membenahi lini tengah jadi satu diantara faktor kenapa klub pada akhirnya memboyong Diarra ke Parc des Princes

” Saya cukup beruntung untuk buat mimpi ini jadi kenyataan, untuk mengetahui bagaimana rasanya bermain di Parc des Princes kenakan Rouge et Bleu. Saya menginginkan lakukan semuanya yang saya dapat, membawa semuanya pengalaman saya serta menunjukkan semuanya hasrat saya untuk bermain. Untuk menunjukkan kalau klub sudah membuat pilihan yang pas dalam tunjukkan kepercayaan dianya pada saya. ”

CEO PSG, Nasser Al-Khelaifi mengakui suka dengan penandatanganan perjanjian dengan Diarra. Dia adalah pemain yang memiliki segudang pengalaman baik di liga domestik ataupun internasional.

” Saya ketahui kalau Lassana begitu ambisius, seperti kebanyakan orang disini. Pengagum kami di Parc des Princes begitu suka pada pemain yang datang dari lokasi Paris. Saya ketahui mereka juga akan memberikan sambutan hangat serta kemampuan untuk menolong tim kami mencapai tujuannya, ” terang Nasser Al-Khelaifi.