Lautaro Mengatakan Argentina Kalah karena Kesalahan Sendiri

7upcash – Bomber tim nasional Argentina, Lautaro Martinez, tidak dapat sembunyikan kekecewaannya selesai kalah 1-3 dari Venezuela dalam satu pertandingan pertemanan. Menurut dia, kekalahan ini disebabkan kekeliruan sendiri timnya di set pertama. Lautaro Mengatakan Argentina Kalah karena Kesalahan Sendiri

Lautaro Mengatakan Argentina Kalah karena Kesalahan Sendiri

Argentina memang menanggung derita gol cepat pada pertandingan ini. Mereka telah ketinggalan di menit ke enam sesudah penyerang Venezuela yang bermain untuk Newcastle United,Salomon Rondon, sukses cetak gol pembuka. Sesudah itu John Murillo serta Josef Martinez dengan bergantian meningkatkan kelebihan mereka.

Mengenai Albiceleste cuma dapat cetak satu gol hiburan melalui Lautaro Martinez. Selesai laga, penyerang Inter Milan ini mengaku kekalahan timnya disebabkan kekeliruan timnya sendiri.

“Pada set pertama kami membuat banyak kesempatan tetapi mereka telah cetak dua gol sebab kekeliruan yang kami kerjakan. Gol cepat membuat kami terguncang selama pertandingan,” kata Lautaro seperti dikutip Daily Mail, Sabtu (3/23/2019).

“Pada set kedua kami bermain lebih baik lagi. Kami berjalan dengan bola serta bermain lebih tenang. Tetapi sesudah itu mereka memperoleh penalti. Saya pikir hasil ini mesti membuat kami dapat bangun di pertandingan setelah itu. Hasil semacam ini tidak bisa berlangsung lagi,” lebih bomber Inter itu.

Setelah itu, anak asuh Lionel Scaloni akan melawan Maroko di pertandingan pertemanan yang akan berjalan di Tangier pada Selasa (26/3/2019). Kemenangan jadi harga mati yang perlu didapat untuk kembalikan perasaan yakin diri team, apalagi mereka telah diperkokoh Lionel Messi kembali.