Legenda Chelsea Sedih Dengan Keadaan Hazard

7upcash – Tampilan salah satu pemain bintang Chelsea, Eden Hazard, memanglah tergolong tidak terlalu spesial pada musim 2017-2018. Terdaftar, Hazard baru menyumbangkan sembilan gol serta delapan assist dari 30 pertandingannya dengan Chelsea selama ini. Legenda Chelsea Sedih Dengan Keadaan Hazard

Legenda Chelsea Sedih Dengan Keadaan Hazard

Walau sebenarnya di awal-awal musim ini, tampilan Hazard sejatinya dapat memukau banyak kelompok. Akan tetapi dalam sebagian pertandingan teranyar, Hazard malah tampak melempem di lini depan klub berjuluk The Blues itu.

Banyak yang memprediksi kalau penampilan buruk Hazard belakangan ini terjadi lantaran dianya mulai tidak konsentrasi menguatkan Chelsea. Ya, nama Hazard memanglah dalam sekian hari terakhir santer dirumorkan akan direkrut raksasa Liga Spanyol, Real Madrid.

Bahkan manajemen Madrid siap menebus personel Timnas Belgia itu dengan nominal transfer yang menjangkau 120 juta euro atau sekira Rp1. 9 triliun. Ketahui kondisi itu buat legenda Chelsea, Gianfranco Zola, berkomentar.

Bekas penyerang Timnas Italia itu mengaku sangat sedih dengan kondisi yang sekarang ini tengah dihadapi oleh Hazard dengan Chelsea. Ia berpendapat kalau buruknya tampilan Hazard, karena dianya terasa lelah menghadapi semua tekanan serta ditambah jadwal padat yang dilewati Chelsea.

“Saya melihat kompetisi kemarin melawan Leicester. Mereka begitu bagus serta harusnya kita mencapai lebih dari satu angka. Saya lihat beberapa pemain sedikit kelelahan. Hal semacam ini tidak mengagetkan, lantaran jadwal pertandingan yang begitu padat, ” ucap Zola, Jumat (19/1/2018).

“Beberapa pemain termasuk Eden, staminanya begitu rendah. Anda dapat saksikan Eden coba lakukan banyak hal, tetapi dia tidak benar-benar dapat menghidupkan permainan. Menurut saya keadaan fisiknya sungguh-sungguh rendah ditambah dengan semua isu transfer yang mengelilinginya selama ini, ” tutupnya.