Legenda Liverpool Mengaku Dirinya Sempat Ragukan Mohamed Salah

7upcash – Dietmar Hamman mengagumi akan dengan perubahan Mohamed Salah di Liverpool selesai dapat bikin banyak club untuk scuad Jurgen Klopp pada musim perdananya, termasuk juga di Liga Champions. Legenda Liverpool Mengaku Dirinya Sempat Ragukan Mohamed Salah

Legenda Liverpool Mengaku Dirinya Sempat Ragukan Mohamed Salah

Pemain sayap asal Mesir itu telah menyatukan 29 gol di panggung Liga Inggris serta jumlah itu meletakkannya di posisi pertama pencetak gol paling banyak, unggul lima gol dari Harry Kane yang berada di tempat ke-2.

Ia juga menyumbangkan satu dari tiga gol ke gawang Manchester City dalam pertemuan pertama sesi perempat-final Liga Champions di Anfield, Kamis (05/04) awal hari WIB tempo hari.

Bekas gelandang The Reds, Dietmar Hamman juga mengakui kaget sebab dianya tidak menganggap Mohamed Salah juga akan tampak cemerlang pada musim perdana selesai dibawa dari AS Roma.

Walau sebenarnya dulu pernah ia tidak berhasil bercahaya di Stamford Bridge serta kepulangannya ke Liga Inggris musim panas th. lantas juga pernah di isi kesangsian dari beberapa supporter.

“Dia memerankan rangkaian perform yang hebat. Setiap kali menendang bola Salah senantiasa cetak gol, ” tutur Hamman pada Omnisport.

“Ya, dia buat saya kaget. Saya ingat dia saat masih tetap membela FC Basel di mana saya anggap dia cukup baik. Dia datang ke Chelsea, serta memerankan musim yang baik di Roma serta saat ini Salah melanjutkan apa yang sudah ia kerjakan di Roma. ”

“Jadi ya, dia buat saya kaget dengan seberapa baik dia bermain serta gol-gol yang sudah dicetaknya. ”

“Saya tidak paham kapan kita juga akan lihat pemain sayap yang dapat cetak banyak gol di Liga Inggris seperti yang dikerjakannya, tapi dengan catatan spesial. Saya tidak percaya dia juga akan bermain gemilang selama-lamanya sebab jadi pemain sayap, yang bermain melebar, catatan golnya ini tidak normal. ”

“Jadi bila dia memerankan tiga, empat atau lima pertandingan tanpa ada cetak gol, janganlah geram. Salah jadi pemain bernilai untuk tim tapi kekuatannya cetak banyak gol yaitu hal yang mengagumkan. ”