Leicester Bakal Mendirikan Sebuah Patung Vichai di Stadion

7upcash – Leicester City merencanakan mengabadikan almarhum dari sang bos klub, Vichai Srivaddhanaprabha, di King Power Stadium. Klub bakal mendirikan sebuah patung Vichai. Leicester Bakal Mendirikan Sebuah Patung Vichai di Stadion

Leicester Bakal Mendirikan Sebuah Patung Vichai di Stadion

Vichai jadi satu diantara lima korban kecelakaan helikopter di ruang stadion pada 27 Oktober lalu. Waktu itu helikopter yang ditumpangi Vichai Srivaddhanaprabha selesai melihat pertandingan timnya kontra West Ham United tidak diduga berputar di udara serta terjatuh.

Untuk kembali kenang almarhum sang bos klub, Leicester City akan bangun sebuah monumen di stadion King Power.

“Kami tidak akan sempat dapat membalas apakah yang sempat ia kerjakan pada kami, buat saya menjadi anak, kami menjadi keluarga, semua yang terikat dengan Leicester serta melewati itu. Tetapi kami memiliki komitmen untuk menghargai kenangannya serta mengawasi warisannya,” ungkap Aiyawatt Srivaddhanaprabha, putra Vichai.

“Perkembangan berkepanjangan kami menjadi klub, tempat latihan baru kami yang mutakhir serta gagasan ekspansi stadion kami akan menolong mewujudkan visinya untuk Leicester City.”

“Saya merencanakan untuk tempatkan taat bapak saya, di luar King Power Stadium, menjadi tribute permanen serta patut untuk orang yang membuat itu semua dapat terwujud. Ia akan selama-lamanya berada di hati kami, ia takkan sempat terlewatkan,” tandas Aiyawatt seperti dikutip Sky Sports.