Leicester Siap Untuk Bertemu City

7upcash – Duel seru bakal berlangsung pada minggu ke-27 Premier League, Minggu (11/2/2018) pada Manchester City hadapi Leicester City. Manajer klub yang memenangkan Premier League musim 2015/16 itu, Claude Puel menyebutkan timnya tidak gentar hadapi The Citizens. Leicester Siap Untuk Bertemu City

Leicester Siap Untuk Bertemu City

Man. City ada hadapi Leicester dengan status pemuncak klassemen sesaat Premier League serta tuan rumah. Hal itu menurut Puel jadi tantangan sendiri untuk Jamie Vardy dkk.

Walau tidak gentar hadapi nama besar Man. City, Puel tidak menampik kalau ini yaitu laga yang sulit. Terlebih The Foxes juga tidak juga akan diperkuat oleh Riyad Mahrez yang tengah berpisah dengan skuat karena kecewa tidak berhasil dijual musim ini.

“Ini yaitu tantangan yang bagus. Tantangan yang fantastis serta menarik. Kami tidak mempunyai desakan pada Manchester City, walau mereka yaitu favorite, ” kata Puel, Kamis (28/2/2018).

“Ini yaitu tantangan bagus dalam bermain sepak bola. Kami Sudah pasti susah melawan Man. City. Tetapi, kami mesti tunjukkan apakah kami sudah lebih baik dari kompetisi terakhir waktu melawan tim itu, ” sambungnya.

Leicester alami kekalahan di kandang sendiri waktu berjumpa Manchester City pada pertemuan edisi pertama di Premier League musim ini. Waktu itu gawang The Foxes dibobol dua kali oleh Gabriel Jesus serta Kevin de Bruyne.