Lemar Kecewa Usai Gagal Pindah Ke Arsenal

7upcash – Penggawa AS Monaco, Thomas Lemar, mengungkap kekecewaannya sesudah tidak berhasil lakukan sinyal tangan kontrak dengan club asal Liga Inggris yaitu Arsenal. Pemain berumur 22 th. itu kehilangan keinginannya untuk menguatkan The Gunners –julukan Arsenal– sesudah Monaco tidak menginginkan menjualnya. Lemar Kecewa Usai Gagal Pindah Ke Arsenal

Lemar Kecewa Usai Gagal Pindah Ke Arsenal

Pemain berposisi sayap itu dilaporkan sudah jadi pemain yang diincar Arsenal pada mulai sejak bursa transfer musim panas 2017. Tetapi, club asal Prancis malas melepas sisa pemain terbaiknya itu sesudah kehilangan sebagian penggawanya seperti Kylian Mbappe, Tiemoue Bakayoko serta Bernardo Silva.

Akhirnya perjanjian pada Lemar serta Arsenal juga tidak terwujud hinnga sekarang ini. Pemain berpaspor Prancis itu juga mengakui kecewa sesudah tidak berhasil geser ke Liga Inggris. Meski begitu ia malas berlarut-larut dalam rasa sedih itu.

Lemar saat ini lebih pilih konsentrasi untuk meningkatkan kekuatan diri supaya banyak club besar kembali melirik terhadapnya. Tetapi, ia tidak menginginkan fokus untuk memperoleh tempat di Arsenal serta terbuka untuk club mana saja yang menginginkan lakukan penawaran padanya.

“Mungkin, saya sedikit kecewa. Semua telah usai serta selesai. Jadi janganlah berfikir mengenai hal tersebut, ” ungkap Lemar, Senin (26/3/2018).

“Saya juga akan tetaplah berusaha keras hingga beberapa club ini pada akhirnya kembali lakukan penawaran di bursa transfer selanjutnya, ” lebih pemain yang juga akan akhiri kontrak dengan Monaco pada Juni 2020 itu.

“Saya terbuka untuk semuanya penawaran. Saya seseorang pemain sepakbola yang menyukai sepakbola. Saya tidak tutup pintu apapun, ” lanjut pemain yang seringkali isi tempat kiri itu.

Pada musim ini, Lemar juga sudah cetak hasil yang gemilan dengan Monaco walau sedikit memendam kecewa pada juara Liga Prancis 2016-2017 itu. Ia sudah cetak tiga gold an delapan assist dengan Monaco di semuanya pertandingan 2017-2018.

Sesaat capainnya pada musim kemarin jauh menggembiarakan dengan mengoleksi 14 gol serta 17 assist di seluruh pertandingan. Tercatat ia sudah lakukan 55 tampilan dengan Monaco pada musim 2016-2017. Tidak cuma itu, Lemar juga jadi satu diantara pemain yang dapat mengantarkan Monaco sampai menembus ke sesi semi final Liga Champions 2016-2017.