Saudara petinggi Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, Michael Rummenigge menilai bahwa Bayern mungkin bisa merekrut bintang Manchester City, Leroy Sane dengan biaya sekitar 50 juta euro.

Masa depan Leroy Sane di Manchester City kini masih belum pasti. Kontrak mantan pemain Schalke tersebut dengan Man City bakal habis pada Juni 2021.
Sane pun kerap dikaitkan dengan pintu keluar Etihad Stadium. Bukan sebuah rahasia lagi jika pemain 24 tahun itu merupakan target lama dari Bayern Munchen.
Sane sempat memiliki nilai jual sangat tinggi. Namun, bagi Michael Rummenigge, cedera parah membuat harga pemain 24 tahun itu kini turun drastis.
“Bayern mau membeli dia dengan harga 100 hingga 120 juta euro sebelim cedera kerusakan ligamen, tapi saat ini bisa jauh lebih murah dan mungkin hanya bernilai 30 hingga 50 juta euro,” ujar Rummenigge di kolom Sports Buzzer.
Sane sudah menepi sejak menderita masalah otot ligamen lutut pada laga kontra Liverpool di Community Shield, Agustus 2019 lalu. Artinya, Sane belum memainkan satu pun pertandingan Premier League musim ini.
Sane nyaris pulih sebelum akhirnya Premier League ditunda karena pandemi virus corona. Dia mulai berlatih menjelang akhir bulan Januari dan mulai bermain untuk tim U-23 untuk menjaga kebugarannya.
Selain Bayern, Real Madrid dan Barcelona kabarnya juga tengah mengamati situasi yang dialami Leroy Sane di Manchester City.