Lewandowski Angkat Bicara Soal Isu Hengkang dari Bayern

7upcash – Musim panas tempo hari, nama Robert Lewandowski tidak diduga jadi komoditi panas di bursa transfer. Striker berumur 30 tahun ini dengan terbuka mengatakan saat itu jika dirinya perlu rintangan baru di luar Jerman. Tidak ayal, perihal ini mengembuskan rumor jika dia akan merapat ke klub besar lain seumpama Real Madrid serta Manchester City. Lewandowski Angkat Bicara Soal Isu Hengkang dari Bayern

Lewandowski Angkat Bicara Soal Isu Hengkang dari Bayern

Akan tetapi, sampai bursa transfer ditutup, Lewandowski masih tetap kerasan di Jerman. Serta sekarang, dia membuka suara berkaitan kemauannya untuk pergi.

“Ada banyak hal di Bayern yang saya tidak senang serta saya begitu ingin mengulas hal tersebut. Saat saya mengetahuinya, ada suatu yang aneh pada alat dengan klub, lalu saya akan memutuskan untuk angkat suara. Saya ingin membuat pengakuan, ‘Kalau beberapa orang di Bayern tidak senang dengan saya, saya lebih baik pergi.’ Tetapi kamu paham.kamu mengerti, jawaban Bayern akan selalu sama; tidak, tidak, serta tidak. Tidak perduli berapa besar penawaran masuk untuk saya,” jelas striker yang akrab dipanggil Lewy itu diambil dari alat Polandia, Sportowe Fakty.

Musim ini, Bayern memang alami waktu transisi bersama dengan Niko Kovac. Mendekati interval internasional, Die Roten alami pekan-pekan yang jelek dengan tidak 1x juga mencetak kemenangan dalam 4 pertandingan paling akhir. Walaupun demikian, Lewy masih tetap jadi striker yang tajam seperti bagaimana ia diketahui. Dalam 10 pertandingan di semua pertandingan selama ini, kapten tim nasional Polandia itu telah koleksi 8 gol.