Lewandowski Sudah Tidak Memikirkan Dendam Jelang Semifinal

7upcash – Munich disingkirkan Real Madrid di perempatfinal musim lalu . Bomber Bayern Robert Lewandowski mengungkapkan timnya tidak pikirkan masalah balas dendam. Lewandowski Sudah Tidak Memikirkan Dendam Jelang Semifinal

Lewandowski Sudah Tidak Memikirkan Dendam Jelang Semifinal

Pada 2016/17, Bayern kalah dengan agregat 3-6. Laga leg kedua dibayang-bayangi kontroversi dengan kartu merah Arturo Vidal serta gol-gol Cristiano Ronaldo yang disahkan meski offside.

Kedua raksasa Eropa itu berjumpa lagi dalam babak semifinal. Bayern akan kembali menjamu Madrid lebih dulu di Allianz Arena untuk memerankan leg pertama, Kamis (26/4/2018) dinihari WIB. Lewandowski mengatakan timnya sudah melupakan kegagalan musim kemarin.

” Balas dendam? Ini adalah musim yang sepenuhnya berbeda, musim yang berbeda. Apa yang berlangsung musim kemarin adalah peristiwa. Kami ketahui tiap-tiap laga berbeda, seperti tiap-tiap musim berbeda, ” Lewandowski mengungkap pada FCBayern. TV.

” Saat kami hadapi Real Madrid saat ini, akan seutuhnya berbeda dengan musim kemarin. Apa yang terjadi musim kemarin tak akan dalam fikiran kami. Sudah pasti, dua laga melawan Real Madrid : semifinal, pertandingan yang begitu penting. Tapi kami dalam tempat yang berbeda dibanding musim kemarin. ”

Bayern berambisi maju ke final Liga Champions pertamanya dalam lima tahun. Mulai sejak juara pada 2012/13, the Bavarians mentok di semifinal waktu dibesut Josep Guardiola.

” Kalau Anda menginginkan sukses ke final Anda mesti menaklukkan semua lawan Anda. Kami ketahui apa yang sudah diraih Real Madrid dalam dua musim terakhir (memenangi Liga Champions beruntun), ” sambung bintang sepakbola Polandia ini.

” Kami mesti benar-benar fokus. Kalau Real Madrid buat kesalahan, kami mesti coba ambil keuntungan serta cetak gol. Tetapi kami harus juga disiplin dalam bertahan. Kami ketahui kami dapat menaklukkan Real Madrid, walau mereka adalah tim top. Itu akan jadi satu laga yang berat. “