Liga Champions Menjadi Harapan Terakhir Madrid

7upcash – Penggawa Real Madrid, Dani Carvajal, yakin harapan timnya pada musim ini cuma tersisa di pertandingan Liga Champions. Hal itu diungkapkan pemain berumur 26 tahun itu menyusul hasil mengejutkan di pertandingan Copa del Rey 2017-2018. Liga Champions Menjadi Harapan Terakhir Madrid

Liga Champions Menjadi Harapan Terakhir Madrid

Madrid tidak terduga tersingkir dari perempatfinal Copa del Rey 2017-2018 sesudah takluk dari Leganes di leg ke dua. Pasukan Zinedine Zidane itu mesti menyerah dari Leganes dengan skor 1-2 di Santiago Bernabeu pada Kamis 25 Januari 2018.

Kekalahan itu menyebabkan Real Madrid tersingkir dari persaingan karna score agregat selesai imbang 2-2 dengan kalah gol di pertandingan tandang. Kekalahan ini menyebabkan peluang Madrid untuk mendapat gelar dari Copa del Rey pada musim ini pupus.

Di Liga Spanyol, Madrid sendiri sedikit sulit berkompetisi karena sekarang ini tengah tempati tempat empat klasemen sesaat dengan koleksi 35 point. Raihan itu berbeda 19 poin dari Barcelona yang menempati posisi puncak. Belum lagi raihan point itu masih berbeda lima poin dari Valencia yang menempati posisi tiga.

“Liga Spanyol itu rumit, tapi kami akan bertanding. Banyak pemimpin mempunyai banyak point dimuka serta kami juga akan mencoba. Satu-satunya pertandingan yang masih kami lakoni yaitu Liga Champions serta kami akan memperjuangkannya, ” ungkap Carvajal, Jumat (26/1/2018).

“Kami tahu beberapa penggemar marah pada kami. Kami tidak pantas untuk bersorak. Kami tidak sesuai dengan tuntutan serta tidak terasa enak. Saat ini kami mesti membalikkan kondisi. Kami ada dalam masa susah, kami mesti bekerja lebih lama serta kami mesti kembali ke jalan kemenangan, ”

Kesempatan Madrid untuk mempertahankan titel di Liga Champions juga nampaknya sedikit susah. Pasalnya di kompetisi itu, Los Blancos –julukan Madrid– mau bertemu tim raksasa Eropa asal Prancis yaitu Paris Saint-Germain (PSG).