Lionel Scaloni Mengatakan Skuadnya Bakal Belajar Setelah Dikalahkan Venezuela

7upcash – Lionel Scaloni, pelatih tim nasional Argentina, sedih atas kekalahan yang terkena dalam uji tanding menantang tim nasional Venezuela, Sabtu (23/3/2019) pagi hari WIB. Akan tetapi, ia pastikan team asuhannya menuai pelajaran penting dari kekalahan itu. Lionel Scaloni Mengatakan Skuadnya Bakal Belajar Setelah Dikalahkan Venezuela

Lionel Scaloni Mengatakan Skuadnya Bakal Belajar Setelah Dikalahkan Venezuela

“Logikanya, ini ialah langkah mundur serta kami akan ambil pelajaran. Kami mesti tahu jika tidak ada lawan yang gampang,” jelas Lionel Scaloni setelah laga seperti diambil dari TyC Sports.

Selanjutnya, bekas asisten Jorge Sampaoli itu memberikan, “Tentu saja ada beberapa hal yang perlu diperbaiki. Akan tetapi, lebih baik perihal ini berlangsung saat ini.”

Tentang perihal fundamental yang membuat tim nasional Argentina kalah 1-3 di tangan tim nasional Venezuela, Lionel Scaloni menunjuk sikap beberapa pemain. Ia menyatakan, kekalahan itu benar-benar tidak berkaitan sistem yang diterapkannya.

“Ini bukan masalah bermain dengan tiga, empat atau lima pemain belakang. Permasalahan pentingnya ialah sikap di lapangan. Beberapa pemain tidak tahu apakah yang perlu dikerjakan. Pada set kedua, kami lebih mengerti satu sama lain serta tampil lebih baik,” jelas pria berusia 40 tahun itu.

Dalam pandangan Lionel Scaloni, ketiadaan kohesi diantara beberapa pemain ialah masalah serius di tim nasional Argentina. Ia mengharap Lautaro Martinez dkk. semakin lebih kompak serta mengerti permainan lebih baik pada laga yang akan datang. “Hari ini, kami benar-benar tidak mengerti itu,” tegas ia.

Setelah laga di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, tim nasional Argentina akan kembali melakukan uji tanding pada Rabu (27/3/2019) pagi hari WIB. Lawan yang akan ditemui anak-anak asuh Lionel Scaloni ialah tim nasional Maroko.