Liverpool Akan Bermain Lebih Agresif di Markas Bayern Nanti

7upcash – Bek Liverpool, Joel Matip, mengakui senang dengan hasil imbang timnya menantang Bayern Munich. Dia pun pastikan The Reds akan lebih agresif di leg kedua. Liverpool Akan Bermain Lebih Agresif di Markas Bayern Nanti

Liverpool Akan Bermain Lebih Agresif di Markas Bayern Nanti

Liverpool mesti senang bermain seri 0-0 dengan Bayern pada leg pertama set 16 besar di Anfield, Rabu (20/2/2019) pagi hari WIB. Dalam pertandingan ini, Liverpool kalah tipis masalah perebutan bola.

The Reds hanya miliki perebutan 49 % serta Bayern unggul dengan 51 %. Dari sisi tembakan yang dilepaskan, Liverpool unggul jauh. Ada 15 tembakan dengan dua yang ke arah gawang. Sesaat Bayern hanya miliki sembilan tembakan tanpa yang ke arah tujuan.

Matip mengaku, dia lebih senang timnya mencetak kemenangan. Akan tetapi, yang terpenting, The Reds tidak kebobolan di leg pertama.

“Bayern ialah team yang mengagumkan, mereka termasuk juga diantara tim-tim terbaik di Eropa. Tidak semua sukses ini hari, tapi kami mencatat clean sheet serta yakin diri melawan leg kedua,” kata Matip di Soccerway.

“Tentu saja kami ingin menang. Semuanya mungkin, ini bukan keadaan yang jelek buat kami. Ke-2 team saling membuat kesempatan,” Matip memberikan.

Dengan hasil ini, siapa juga yang menang pada leg kedua akan maju ke set perempat final. Bayern dikit diuntungkan sebab akan bermain di markas mereka, Allianz Ajang.