Klub Premier League, Liverpool diberitakan punya target transfer baru untuk lini pertahanan mereka. The Reds berencana untuk merekrtu bek milik Inter Milan, Stefan De Vrij.

Musim 2020/21 ini merupakan musim yang penuh bencana bagi Liverpool. Pasalnya skuat mereka, terutama di lini pertahanan mereka terkena banyak sekali masalah cedera.

Bek utama mereka, Virgil van Dijk dilaporkan bakal absen cukup lama. Sehingga Liverpool kini mulai mencari bek tengah baru untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Van Dijk.

FC Inter News mengklaim bahwa Liverpool kini punya target baru di lini pertahanan mereka. Liverpool dilaporkan ingin mencomot Stefan De Vrij dari Inter Milan.

Menurut laporan tersebut, Liverpool sudah cukup lama mengikuti perkembangan De Vrij.

Sang bek dinilai merupakan salah satu bek tengah terbaik di Italia. Ia selalu tampil konsisten di lini pertahanan Inter.

De Vrij dinilai bisa jadi solusi jangka panjang bagi lini pertahanan Liverpool, karena ia merupakan rekan duet Van Dijk di Timnas Belanda.

Menurut laporan tersebut, Liverpool akan sulit untuk membajak De Vrij dari Inter Milan.

Ini dikarenakan Antonio Conte sangat menyukai sang bek. Ia menilai bek asal Belanda itu pilar yang krusial di lini pertahanan Inter Milan.

Dengan situasi tersebut, Conte sudah memerintahkan manajemen Inter untuk menolak semua tawaran yang masuk untuk sang bek.

Inter sendiri punya posisi yang kuat untuk mempertahankan De Vrij.

Karena kontrak sang bek baru habis di tahun 2023.