Liverpool Belum Sempat Menang di 8 Laga Lawan United

7upcash – Striker Liverpool selalu tidak berhasil tembus pertahanan Manchester United dalam 855 menit pertemuan kedua team. Tentu saja, tiga pemain depan the Reds; Roberto Firmino, Mohamed Salah serta Sadio Mane diinginkan dapat melakukan perbaikan catatan ini. Liverpool Belum Sempat Menang di 8 Laga Lawan United

Liverpool Belum Sempat Menang di 8 Laga Lawan United

Liverpool akan melayani Manchester United di Anfield, Minggu (16/12) malam WIB. Saat dua musim paling akhir, Liverpool selalu tampil jagoan di lapangan. Menghimpun banyak gol serta beberapa assist cantik. Tetapi, tidak demikian saat mereka berjumpa Manchester United, walaupun sekarang ini the Reds di posisi paling atas unggul 16 poin dari lawan asal barat laut Inggris itu.

Ini jadi catatan ketinggalan besar yang pertama dihadapi United dari Liverpool di papan klassemen liga sebelum Natal, terhitung semenjak Malam Natal 1990.

Meskipun begitu, supporter fanatik Manchester United dapat menyimpan dikit keinginan, sebab beberapa striker Liverpool tidak pernah sukses tembus posisi pertahanan Setan Merah dalam 855 menit pertemuan ke dua team.

Baik Roberto Firmino, Mohamed Salah ataupun Sadio Mane bahkan juga tidak pernah cetak gol, bahkan juga mengkreasikan gol, dalam laga Liga Primer menantang Manchester United saat 855 menit itu. Jurgen Klopp mengharap, ketiga punggawa andalan posisi depannya itu dapat akhiri catatan jelek itu pada laga Minggu (16/12).

Saat 855 menit itu, the Reds tidak pernah menang dalam delapan laga paling akhir Liga Inggris menantang United, dengan catatan cuma tiga imbang serta lima kalah. Akan tetapi, Liverpool tidak pernah mempunyai catatan tidak sempat menang dari Manchester United yang lebih lama, dibanding catatan dalam pertandingan liga semenjak April 1988 (12 laga).