Liverpool Disebut Membutuhkan Striker Baru

7upcash – Legenda Liverpool, John Aldridge, terasa kalau tim memerlukan seseorang striker baru selesai bermain imbang 0-0 melawan Manchester United di Anfield. Liverpool Disebut Membutuhkan Striker Baru

Liverpool Disebut Membutuhkan Striker Baru

Liverpool menguasai kompetisi, tetapi mereka tidak dapat temukan langkah yang pas untuk mengalahkan David de Gea dibawah mistar.

Manajer Jurgen Klopp pernah memasukkan Daniel Sturridge serta Dominic Solanke, tetapi striker Inggris itu juga tidak dapat memecah kebuntuan tuan-rumah.

Aldridge lalu menyebutkan di LFC TV : ” Keyakinan diri tim sangat, begitu rendah dimuka gawang. Kami tidak buat kesempatan sejumlah umumnya, tetapi masih tetap ada cukup banyak kesempatan untuk harusnya dapat menang. ”

” Kami masih tetap memerlukan pemain yang semakin bagus di scuad ini. Kami memerlukan pencetak gol! ”

Ia memberikan : ” Kami yaitu tim yang sangat bagus. Tetapi saya telah muak menyebutkannya, kami mesti merampungkan kesempatan yang kami bikin. Kami mesti mulai cetak gol. ”

” Kenapa tidak berikan Solanke semakin banyak peluang? Beri dia peluang! Atau bahkan juga Salah di dalam. Kami perlu seorang yang dapat merampungkan kesempatan. “