Raksasa Premier League Liverpool dikabarkan kepincut pada winger milik West Ham, Jarrod Bowen.

Musim ini ada kabar Liverpool akan melepas sejumlah pemain lapis keduanya. Mereka akan dilego agar bisa mendapat pengganti yang lebih baik.

Selain itu juga karena Liverpool tak punya banyak dana segar. Ini akibat dari pandemi COVID-19.

Liverpool sejauh ini baru menuntaskan satu pembelian saja. Mereka memboyong Ibrahima Konate dari RB Leipzig.

Kini Liverpool disebut berusaha untuk memperkuat area lini serangnya. The Reds memang sudah memiliki pemain seperti Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino.

Ada juga Diogo Jota. Namun kedalaman skuat mereka di posisi itu dinilai masih kurang.

Sekarang Liverpool disebut telah mendapat nama yang pas untuk melapis trio lini serangnya. Pemain itu adalah winger West Ham, Jarrod Bowen.

Kabar itu diklaim oleh The Athletic. Media Inggris itu menyebut Liverpool terpikat pada pemain 24 tahun tersebut karena permainannya sesuai dengan gaya yang diterapkan Jurgen Klopp.

Selain itu ia masih muda dan termasuk pemain yang fleksibel. Selain itu ia juga masih punya ruang untuk berkembang. Liverpool kini disebut terus mengamati situasinya di West Ham.

Nama Jarrod Bowen memang tak terlalu terkenal. Ia memulai karirnya di Hereford United.

Jarrod kemudian pindah ke Hull City pada tahun 2014. Enam tahun kemudian ia menerima pinangan dari West Ham.

Pada musim 2020-21 kemarin, Jarrod Bowen tampil sebanyak 40 kali di semua ajang kompetisi. Ia menyumbangkan delapan gol dan enam assist.

Liverpool sendiri kabarnya bakal melepas sejumlah pemainnya seperti Xherdan Shaqiri dan Divock Origi agar bisa mendapat uang segar untuk memboyong Jarrod Bowen. Sebelumnya The Reds sudah melepas Marko Grujic dan Taiwo Awoniyi.