Liverpool Menyambut Libur 11 Hari Setelah Gugur di Piala FA

7upcash – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, meyakini interval pertandingan yang akan ditempuh the Reds diakhir Januari ini sesudah mereka tersisih di pertandingan piala, 100 % berguna buat skuadnya. Liverpool Menyambut Libur 11 Hari Setelah Gugur di Piala FA

Liverpool Menyambut Libur 11 Hari Setelah Gugur di Piala FA

Liverpool yang sekarang pimpin klassemen sementara Liga Premier tengah dirundung krisis cedera pemain. Jurgen Klopp bahkan juga kerahkan Fabinho di posisi bek tengah waktu the Reds menang 1-0 di kandang Brighton akhir minggu lalu, sebab minimnya pilihan di posisi pertahanan.

Sekarang ini, Liverpool mesti bermain tiada Dejan Lovren serta Joe Gomez yang tengah cedera. Sesaat Joel Matip tetap harus menanti di bangku cadangan waktu dia turut ke kandang Brighton, sebab baru sembuh dari cedera pundak.

Jurgen Klopp sangat terpaksa mainkan pemain muda yang masih tetap berumur 16 tahun, Ka-Jana Hoever, waktu Liverpool kalah 1-2 di kandang Wolves. Kekalahan ini berlangsung sesudah Lovren mesti ditarik mundur di awalnya pertandingan karena cedera hamstring. Tampilan Fabinho yang cukuplah mengesankan di akhir minggu lalu, jadi pendorongan buat Klopp saat periode pertandingan yang repot sekarang ini.

Liverpool juga siap nikmati berlibur yang begitu diperlukan pada Januari ini, sesudah The Reds tersisih dari Piala Liga serta Piala FA.

Sesudah melayani Crystal Palace di Anfield pada Sabtu (19/1) malam WIB, Liverpool akan mendapatkan interval saat 11 hari sebelum kembali berlaga di pertandingan menantang Leicester City yang akan kembali diselenggarakan di Merseyside pada 30 Januari 2019.

Jurgen Klopp yakin, waktu interval saat 11 hari itu akan menolong beberapa pemainnya yang cedera untuk sembuh, sebelum mereka kembali menguatkan Liverpool di gelaran Liga Premier serta Liga Champions.

“Istirahat yang kami temukan di akhir Januari akan 100 % berguna buat beberapa pemain saya yang cedera,” tandas Jurgen Klopp pada Liverpool Echo.

“Saya mengharap, Dejan serta Joe akan perlihatkan perkembang besar berkaitan kesembuhan cedera mereka. Buat Adam (Lallana) mungkin masih tetap cukup terlalu awal, tetapi kami miliki beberapa pemain lain serta mereka pun perlu waktu bermain,” imbuhnya.

“Kami miliki Joel saat ini kembali, sebab dia telah ada di bangku di pertandingan menantang Brighton. Tetapi ia akan memakai waktu interval ini untuk pengobatan tulangnya serta itu semua akan menolong, hingga itu baik buat kami melalui pertandingan dengan langkah tersebut,” tandas Klopp.