Liverpool Selalu Siap Berhadapan Dengan Siapapun

7upcash – Liverpool tidak keberatan melawan tim manapun di perempatfinal Liga Champions. Termasuk juga hadapi sesama wakil Inggris. Liverpool Selalu Siap Berhadapan Dengan Siapapun

Liverpool Selalu Siap Berhadapan Dengan Siapapun

Liverpool meyakinkan diri maju ke perempatfinal selesai berimbang 0-0 melawan Porto di Anfield, Rabu (7/3/2018) pada leg ke dua 16 besar. ‘Si Merah’ melaju dengan agregat 5-0, karena kemenangan di markas Porto pada leg pertama.

Jadi satu dari dua tim pertama yang lolos bersama Real Madrid, Liverpool akan hadapi bebrapa pertandingan yang lebih berat di perempatfinal. Terkecuali Madrid, mereka dapat hadapi Barcelona, Bayern Munich, Juventus, atau satu dari empat tim Inggris.

Dari Inggris masih ada Tottenham Hotspur, Manchester City, Manchester United, serta Chelsea di sesi 16 besar. City miliki kans terbesar untuk lolos selesai menang 4-0 di leg pertama, sesaat Spurs, MU, serta Chelsea bermain imbang.

Manajer Liverpool Juergen Klopp menyatakan dianya tidak bebrapa tentukan lawan di sesi selanjutnya. Liverpool akan siap untuk hadapi siapapun.

” Saya tidak keberatan dengan siapapun, jujur saja. Saya tidak perduli. Kami hadapi apa yang keluar. Kami tidak menginginkan untuk siapa saja, kami hadapi siapa saja yang kami peroleh, ” katanya.

” Demikianlah langkah kerjanya. Ada lima tim Inggris disini serta pada satu titik kami akan melawan mereka. Jadi kita akan saksikan kapan itu berlangsung, ” tambah pria Jerman ini.

Undian perempatfinal akan di gelar Jumat, 16 Maret, yang akan datang. Leg pertama berjalan 3 serta 4 April, sesaat leg ke dua satu minggu lalu alias pada tanggal 10 serta 11 April.