7upcash – Bintang Liverpool Mohamed Salah memperjelas siap main waktu melawan Wolverhampton Wanderers pada minggu paling akhir Liga Primer Inggris di Anfield, Minggu (12/5). Liverpool Siap Turunkan Salah Saat Lawan Wolves

Salah diberitakan sedang dalam waktu pemulihan cedera kepala. Cedera itu dia derita saat Liverpool menentang Newcastle di Stadion St James Park pada 4 Mei.
Cedera itu membuat dia melepaskan laga putaran kedua semi final Liga Champions lawan Barcelona pada 7 Mei. Sekarang, Salah pastikan hadirnya untuk menguatkan The Reds akhir minggu ini.

“Ya, saya akan siap [lawan Wolverhampton],” katanya singkat seperti yang diambil dari situs sah Liverpool, Sabtu (11/5).
Seirama dengan Salah, manajer Liverpool Juergen Klopp meyakini Salah bisa tampil dalam minggu paling akhir Liga Inggris melawan Wolves. Ditambah lagi pemain dari Mesir itu kelihatan buga

“Mo Salah kelihatan sehat waktu rayakan kemenangan lawan Barcelona, sebenarnya saya memandangnya demikian!” sebut Klopp.

Ini bukan pertama kali Salah cedera sepanjang bela Liverpool. Dikutip dari Transfermarkt , Salah telah 2x cedera sebelum cedera kepala semenjak masuk di Liverpool.
Salah geser ke Liverpool dari Roma pada 22 Juni 2017. Belum satu tahun Salah geser ke Liverpool, pemain Piala Afrika 2017 itu alami cedera pundak pada 27 Mei 2018. Dia alami cedera pundak di final Liga Champions yang membuat dianya cuma dapat main sepanjang 30 menit.

Salah terserang cedera pundak sesudah bertabrakan dengan Sergio Ramos pada menit ke-26. Tangan Salah tertimpa badan Sergio Ramos. Akhirnya, pundak kiri Salah alami cedera.
Sebelumnya, Salah kembali merumput ke lapangan selesai memperoleh perawatan. Tetapi Salah tidak dapat meredam sakit serta harus keluar lapangan pada menit ke-30. Tanpa ada Salah, Liverpool pada akhirnya kalah 1-3 dari Real Madrid diakhir laga.

Pemain Afrika paling baik pada 2017 serta 2018 ini lalu istirahat sepanjang 18 hari sampai 14 Juni 2018. Tetapi hampir empat bulan lalu, Salah kembali menanggung derita cedera paha pada 13 Oktober 2018 serta harus beristirahat sepanjang lima hari.