Raksasa Premier League Liverpool dikabarkan bakal berusaha merekrut Marco Asensio karena melihat ada kesempatan untuk membujuk Real Madrid melepasnya.

Liverpool digadang-gadang akan membeli sejumlah pemain baru pada musim panas 2021 ini. Sebab mereka tak punya kedalaman skuat yang bagus di berbagai lini kecuali di pos kiper.

Namun Liverpool malah cuma membeli Ibrahima Konate. The Reds malah tak mencari pengganti bagi Georginio Wijnaldum

Liverpool tampaknya tak membeli pemain karena tak ada pemain yang benar-benar menarik perhatian mereka. The Reds akhirnya malah memilih mengorbitkan Harvey Elliott di lini tengah.

Sekarang ada kabar bahwa Liverpool berubah pikiran. Mereka siap membeli pemain baru.

Liverpool pun sudah mengantongi nama pemain yang akan mereka coba rekrut. Ia adalah gelandang serang Real Madrid, Marco Asensio.

Kabar ini dihembuskan oleh Fichajes. Mereka melaporkan Liverpool siap mendekati Madrid pada pertengahan musim 2021-22 nanti.

Liverpool juga disebut telah menyiapkan anggaran sekitar 35 juta euro untuk memboyong Asensio dari Madrid. Jumlah itu sendiri sekadar untuk cek ombak saja dan jika ditolak The Reds mungkin bisa menawar lebih besar lagi.

Laporan itu menyebut, Liverpool berani untuk berusaha merekrut Marco Asensio karena melihat ada peluang yang terbuka pada tengah musim nanti. Yang pertama adalah kontraknya yang segera berakhir.

Sekarang ini kontraknya di Real Madrid tersisa 18 bulan saja. Yang kedua adalah Asensio sekarang ini tampaknya tidak mendapat banyak kepercayaan dari Carlo Ancelotti untuk bermain di skuat El Real.

Sejauh ini Asensio memang telah bermain sebanyak tiga kali bagi Madrid. Namun cuma sebagai pemain pengganti.

Yang ketiga, Livepool paham bahwa Real Madrid sedang berusaha untuk memboyong Kylian Mbappe. Jadi uang penjualan Marco Asensio nanti bisa digunakan untuk menambah modal perekrutan Mbappe.