Liverpool Sukses Kalahkan Skuat Southampton

7upcash – Roberto Firmino serta Mohamed Salah menjadi lakon utama kemenangan Liverpool atas Southampton pada kompetisi minggu ke-27 Premier League – kasta tertinggi Liga Inggris – di Stadion St. Mary’s, Minggu (11/2/2018). Liverpool Sukses Kalahkan Skuat Southampton

Liverpool Sukses Kalahkan Skuat Southampton

Liverpool menang 2-0 atas tuan-rumah Southampton. Gol kemenangan The Reds diciptakan oleh Roberto Firmino (menit ke-6) serta Mohamed Salah (42′).

Raihan tiga poin buat Liverpool bertengger di tempat ke tiga klassemen Liga Inggris dengan 54 poin. The Reds mendahului Tottenham Hotspur yang kini tempati posisi ke empat lewat pencapaian 52 point.

Southampton sedikit tampak lebih menguasai pada pertandingan ini. Mereka memimpin penguasaan bola sampai 52, 1 persen.

Dari sisi kesempatan, Liverpool yang lebih banyak dengan mempunyai 16 tembakan. Mengenai Southampton memiliki enam peluang.

Mengontrol jalannya kompetisi mulai sejak awal kompetisi, Southampton dikagetkan dengan gol cepat Liverpool pada menit ke-6.

Terima operan matang Mohamed Salah, Roberto Firmino dengan tenang melepas sepakan terarah dari dalam kotak penalti untuk membawa The Reds unggul 1-0.

Southampton memperoleh kans emas untuk menyamakan kedudukan pada menit ke-29.

Berawal dari umpan silang Dusan Tadic, James Ward-Prowse dengan mantap menyongsong dengan sundulan. Tetapi, penjaga gawang Liverpool, Loris Karius tampak cekatan dengan menepis bola sambil terbang.

Liverpool melipatgandakan kelebihan pada menit ke-42. Memperoleh sodoran backheel dari Firmino, Salah dengan dingin melepaskan tendangan dari dalam kotak 12 pas.

Score 2-0 untuk The Reds bertahan hingga turun minum.

Masuk sesi ke dua, Southampton serta Liverpool silih bertukar berusaha menggelontorkan gol. Walau demikian, tidak ada gol penambahan terwujud.

Score 2-0 untuk Liverpool tetaplah tidak berubah sampai peluit panjang dibunyikan.