Rencana Chelsea untuk membajak Mohamed Salah menemui kendala berat. Liverpool dilaporkan ogah melepaskan sang winger ke klub asal London Barat tersebut di musim panas nanti.

Sosok Salah sejak awal musim kemarin digosipkan ingin hengkang dari Liverpool. Ia dilaporkan tidak bahagia di skuat The Reds dan ingin mencari klub baru.

Chelsea dilaporkan mengamati situasi Salah itu. Mereka tertarik untuk memulangkan pemain Timnas Mesir itu ke Stamford Bridge pada musim panas nanti.

Dilansir The Athletic, transfer itu tidak akan jadi kenyataan. Karena Liverpool akan menghalani transfer Salah ke Chelsea tersebut.

Laporan itu mengklaim bahwa Liverpool sama sekali tidak berencana menjual Salah di musim panas nanti.

Mereka menilai sang winger adalah aset yang sangat berharga untuk tim mereka. Karena ia sudah menjadi mesin gol andalan The Reds sejak tahun 2017 silam.

Selain itu Liverpool ogah memperkuat klub rival dengan salah satu pemain terbaik mereka. Jadi mereka akan memblok kepindahan sang winger ke Stamford Bridge.

Salah satu upaya untuk menghalangi transfer Salah ke Chelsea dengan mematok harga yang mahal.

Liverpool dilaporkan hanya mau menjual Salah di angka 100 juta pounds. Harga ini tidak bisa ditawar oleh klub manapun.

Ia yakin Chelsea akan mundur perlahan karena The Blues punya banyak target transfer dan dana transfer mereka tidak terlalu melimpah.

Salah sendiri juga dilaporkan diminati beberapa klub too Eropa.

PSG, Real Madrid dan Barcelona dilaporkan tertarik meminang sang winger.