Raksasa Premier League Liverpool dikabarkan tidak sedang ikut dalam perburuan penyerang PSG, Kylian Mbappe.

Pemain asal Prancis tersebut sering disebut bakal cabut dari PSG pada musim panas ini. Sebab ia tak kunjung memperbaharui kontraknya.

Saat ini kontraknya di PSG tersisa satu tahun lagi. Mbappe pun kerap dikaitkan dengan beberapa klub seperti Real Madrid dan Liverpool.

Mbappe sendiri sudah sering memberikan isyarat ia siap cabut ke Madrid atau Liverpool. Ia mengaku mengagumi dua klub tersebut.

Liverpool kemudian disebut memulai operasi untuk memboyong Kylian Mbappe. The Reds dikabarkan mulai mendekati PSG.

Mereka disebut mulai menanyakan status pemain berusia 22 tahun tersebut. Liverpool disebut ingin memboyong Mbappe untuk memberikan kesegaran pada lini serang mereka.

PSG sendiri kabarnya tak mau melepas Mbappe kecuali dibayar minimal 100 juta euro. Liverpool pun disebut akan melepas beberapa pemainnya agar bisa mendanai perekrutan Mbappe.

Jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano kemudian merespon kabar tersebut. Ia membantah Liverpool telah memulai operasi untuk mendatangkan Kylian Mbappe dari PSG.

Ia mengatakan Liverpool tidak sedang mengejar Kylian Mbappe. Romano menegaskan kabar yang beredar sejauh ini adalah ‘fake news’ alias kabar palsu.

“Banyak pertanyaan tentang Mbappe dan Liverpool. ‘Berita palsu datang entah dari mana’, komentar dari semua pihak yang terlibat. Tidak ada apa-apa antara Kylian dan #LFC musim panas ini.”

Kylian Mbappe sendiri diyakini lebih memilih untuk pindah ke Real Madrid ketimbang Liverpool. Namun sama saja seperti The Reds, Madrid harus menjual pemain agar bisa mendanai perekrutan Mbappe.