Llorente Selalu Tampil Maksimal

7upcash – Pemain lini tengah dari klub Real Madrid, Marcos Llorente, akui dirinya merasa senang dengan hasil menang timnya dari AS Roma di Liga Champions. Dia suka juga bisa saja pemain utama di pertandingan itu. Llorente Selalu Tampil Maksimal

Llorente Selalu Tampil Maksimal

Madrid menang 2-0 atas tuan-rumah AS Roma pada matchday 5 Group G Liga Champions di Stadion Olimpico, Rabu (28/11/2018) pagi hari WIB. Madrid sebetulnya sudah sempat kesusahan di set pertama. Akan tetapi, Los Blancos bangun di set kedua melalui gol Gareth Bale serta Lucas Vazquez.

Llorente jadi surprise starter Madrid di pertandingan ini. Dia diplot menjadi gelandang bertahan menukar tigas Casemiro. Akhirnya, pemain 23 tahun itu tampil lumayan baik.

“Aku bahagia. Saya fikir saya dapat begitu suka dengan penampilanku ini hari serta saya pulang dengan kemenangan untuk team. Saat seorang pemain tidak memperoleh banyaknya waktu bermain, ia berusaha untuk menyiapkan dirinya sebaik-baiknya saat peluang itu hadir, untuk masuk ke laga, seakan-akan ia sudah bermain sampai kini,” kata Llorente di situs sah klub.

“Semua orang ingin bermain. Saya di Madrid, serta impianku ialah untuk sukses di sini. Saya sudah tunjukkan jika saya siap untuk kapan juga pelatih ingin memanggilku serta saya mengharap memperoleh semakin banyak permainan semacam ini untuk selalu tumbuh menjadi pemain,” Llorente memberikan.

Kemenangan ini membuat Madrid kuat di puncak klassemen group dengan 12 poin. Sesaat buat Roma kekalahan di pertandingan ini tidak mengalangi langkah mereka mengikuti Madrid meluncur ke set 16 besar sebab di pertandingan lainnya, CSKA Moskow kalah dari Viktoria Plzen 1-2.