Lloris Optimis Tottenham Dapat Kejar Puncak Klassmen

7upcash – Kapten Tottenham, Hugo Lloris, berkeras kalau mereka masih tetap dapat menguber pemuncak klassemen Premier League, Manchester City. Lloris Optimis Tottenham Dapat Kejar Puncak Klassmen

Lloris Optimis Tottenham Dapat Kejar Puncak Klassmen

Kekalahan 0-1 di tangan Manchester United minggu lantas disusul oleh berhasil Manchester City meringkus West Brom 3-2. Saat ini tim bimbingan Josep Guardiola tengah unggul delapan angka dari Spurs di klassemen sesaat Liga Primer.

Akan tetapi, pemain Prancis percaya kalau timnya masih tetap dapat selalu memanaskan bursa juara liga domestik sampai beberapa minggu paling akhir pertandingan musim 17/18.

” Kami tidak betul-betul membahas masalah titel juara, ” papar Lloris menurut Sportsmole.

” Tujuan kami yaitu bermain sekonsisten mungkin saja, selalu ada di papan atas klassemen, siap bertanding. Musim ini masih tetap panjang. City mempunyai kelebihan yang bagus sekarang ini, tetapi semuanya tim juga akan miliki momentum dan peristiwa yang jelek. ”

” Jadi kami mesti lebih berkelanjutan serta bersiap untuk sprint paling akhir di Maret serta April kelak. ”

Tottenham juga akan bersiap menjamu Real Madrid di pertandingan kelanjutan fase group Liga Champions yang juga akan dimainkan tengah minggu ini.