Loftus-Cheek Mendapat Saran Dari Jenas Untuk Lebih Pede

7upcash – Satu anjuran diberi Jermaine Jenas pada Ruben Loftus-Cheek. Jenas mengatakan sang pemain mesti lebih yakin diri sekali lagi waktu bermain karna ia mempunyai kekuatan yang bagus. Loftus-Cheek Mendapat Saran Dari Jenas Untuk Lebih Pede

Loftus-Cheek Mendapat Saran Dari Jenas Untuk Lebih Pede

Loftus-Cheek sendiri memperoleh panggilan untuk bermain di Timnas Inggris pada jeda internasional kesempatan ini. Permainan apiknya di Crystal Palace buat Gareth Southgate tertarik untuk mencermatinya lebih dekat.

Sang gelandang sendiri dimainkan jadi starter pada kompetisi melawan Jerman barusan malam. Pada kompetisi itu, Loftus-Cheek bermain cukup apik hingga Inggris mampu menahan Jerman dengan score 1-1.

Jenas yakin Loftus-Cheek dapat jadi pemain reguler di Inggris bila ia dapat lebih yakin diri. ” Hanya satu kritik yang saya beri padanya yaitu dia tampak masih tetap dapat bermain tambah baik sekali lagi, ” tutur Jenas pada BBC.

” Saat ia ada di ruang serangan tim, ia mesti maju serta mengekspresikan dianya. Ia mesti memberikan kalau dia yaitu seseorang pria yang perlu ditakuti. ”

” Tetapi makin lama hal tersebut juga akan berlangsung. Hari inilah baru memperoleh kiprahnya serta ia melakukan kiprahnya dengan fantastis. ” tutup bekas pemain Tottenham Hotspur itu.