Lopetegui Tak Akan Pertimbangkan Mainkan Costa

7upcash – Bos Spanyol, Julen Lopetegui, menyebutkan kalau ia takkan memperhitungkan untuk memasukkan nama striker Atletico Madrid, Diego Costa, dalam timnya sampai sang penyerang betul-betul telah kembali bermain. Lopetegui Tak Akan Pertimbangkan Mainkan Costa

Lopetegui Tak Akan Pertimbangkan Mainkan Costa

Costa meninggalkan Chelsea serta gabung dengan Atleti pada musim panas. Tetapi club bimbingan Diego Simeone tengah terserang embargo transfer serta tidak dapat didaftarkan sampai Januari yang akan datang.

Lopetegui lalu mengambil keputusan tidak untuk memasukkan nama pemain kelahiran Brasil dalam scuad bentukannya di jeda Internasional bln. ini.

” Dia yaitu seseorang pemain, pasti kami begitu menyenanginya serta dia senantiasa kami panggil saat masih tetap aktif bermain. Saat ini dia berlatih, tetapi tidak bersaing serta kami tidak memperhitungkan untuk menyebutnya, ” papar Lopetegui menurut AS.

” Kami juga akan menanti sampai Januari, dimana dia juga akan miliki peluang berkompetisi untuk merebut tempat di tim kami. ”

Lopetegui juga mulai bicara masalah gelandang Arsenal, Santi Cazorla, yang menyebutkan pernah nyaris diamputasi karna cedera kronis yang menerpa kakinya.

” Ini sama dengan narasi sepakbola umumnya, yang senantiasa diwarnai kesusahan, drama, dan peristiwa kebangkitan. Saya percaya semua juga akan selesai bahagia. Ia juga akan dapat bangkit, serta dia juga akan kembali kenakan sepatunya untuk bermain. “